Sukses

Potret 6 Pasangan Artis Pakai Seragam SMA di Ultah Ussy Sulistiawaty, Bak ABG

Pasangan artis tampil kompak pakai seragam SMA di ulang tahun Ussy Sulistiawaty pada 13 Juli 2022 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty genap berusia 41 tahun pada 13 Juli 2022. Setelah mendapat kejutan dan hadiah mewah dari Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty gelar acara perayaan ulang tahun tema anak sekolahan dan dihadiri sejumlah artis ternama.

Sesuai dengan tema perayaan ulang tahunnya, sederet rekan artis yang hadiri ulang tahun Ussy kompak kenakan seragam SMA. Awet muda di usia kisaran 30-40an, para sahabat Ussy Sulistiawaty yang hadiri acara ulang tahunnya disebut masih cocok kenakan seragam SMA.

Acara perayaan ulang tahun pelantun ‘Klik’ ini juga sebagai ajang momen kilas balik masa-masa SMA yang penuh keseruan dan canda tawa. Bahkan ada artis yang berperan sebagai kepala sekolah, guru, hingga ketua OSIS yang menambak keseruan momen perayaan ultah Ussy.

Beberapa artis yang hadiri acara ulang tahun istri Andhika Pratama ini datang bersama pasangannya. Meski sudah menikah dan dikaruniai anak, tak dipungkiri jika sederet pasangan artis ini tetap terlihat bak ABG.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pasangan artis pakai seragam SMA di acara ulang tahun Ussy Sulistiawaty, Minggu (17/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masih cocok kenakan seragam SMA meski sudah dikaruniai dua buah hati, Cut Meyriska dan Roger Danuarta bak pasangan yang selalu jadi perhatian ketika di sekolah.

3 dari 7 halaman

2. Datang ke acara ulang tahun Ussy, tampilan Pasha Ungu disebut bak anak nakal populer di sekolah. Pasangan yang telah 10 tahun bersama ini disebut bak pasangan ABG.

4 dari 7 halaman

3. Satu bulan usai melahirkan, Adiezty Fersa hadir ke acara ulang tahun Ussy bareng Gilang Dirga. Lengkap dengan tas ala anak sekolah, Gilang dan Adiezty Fersa seperti pasangan hits SMA.

5 dari 7 halaman

4. Tampil beda seperti kakak senior, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch kompak hadiri ulang tahun Ussy seperti pasangan muda.

6 dari 7 halaman

5. Bintang utama di perayaan ulang tahunnya, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tampil kompak seperti pasangan muda yang masih duduk di bangku SMA. Usia yang menginjak 41 tahun, tak mengurangi pesona Ussy.

7 dari 7 halaman

6. Bersahabat, tampilan Winky Wiryawan dan Tya Ariestya seperti anak SMA yang aktif berkegiatan dan ikuti ekstrakurikuler di sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.