Sukses

6 Potret Artis di Pernikahan Via Vallen, Gayanya Curi Perhatian

Para artis ini terlihat begitu menawan di pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Via Vallen dan Chevra Yolandi telah resmi menikah pada Jumat (15/7/2022) pagi. Acara akad nikah yang digelar di JW Marriot Surabaya berlangsung dengan lancar. Saat akad nikah berlangsung, Muhammad Arifin selaku ayahanda Via Vallen menjadi wali nikah sang putri.

Sementara itu, Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia Erick Thohir dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Indonesia Basuki Hadimuljono ditunjuk sebagai saksi pernikahan Via dan Chevra. Tak hanya Erick Thohir dan Basuki Hadimuljono, beberapa selebriti juga hadir di rangkaian acara pernikahan Via Vallen.

Mulai acara pengajian hingga pernikahan Via Vallen. Tampak Happy Asmara hingga Fitri Carlina hadir di pernikahan pelantun lagu Meraih Bintang tersebut. Penampilan mereka pun berhasil mencuri perhatian.

Para artis ini terlihat begitu menawan saat kondangan di pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Berikut 6 potret artis di pernikahan Via Vallen, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (16/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada acara pengajian pernikahan yang berlangsung di kediaman Via Vallen di Tanggulangin, Sidoarjo ini Happy Asmara hadir sebagai bintang tamu.

3 dari 7 halaman

2. Pada acara siraman Via Vallen, Rara LIDA tampil menawan dengan kebaya merah. Mencuri perhatian, ia nampak sedang menggendong seekor ayam.

4 dari 7 halaman

3. Lewat acara yang disiarkan secara live di televisi tersebut, Putri tampil ayu dan memesona dalam balutan kebaya warna merah maroon dengan model kerah tinggi.

5 dari 7 halaman

4. Erick Thohir dan Basuki Hadimuljono ditunjuk sebagai saksi pernikahan Via dan Chevra.

6 dari 7 halaman

5. Pedangdut Fitri Carlina dan suaminya pun tampak serasi hadir di acara pernikahan Via Vallen.

7 dari 7 halaman

6. Irfan Hakim, Indra Bekti, dan Ramzi didapuk sebagai MC dalam pernikahan pelantun lagu 'Sayang' ini. Mereka tampak kompak mengenakan busana berwarna biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.