Sukses

6 Momen Ulang Tahun Rizky Billar, Lesty Kejora Berikan Hadiah Seharga Ratusan Juta

Rizky Billar mendapat jam tangan mewah dari Lesty Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar belum lama merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun. Di hari spesialnya ini, Rizky Billar mendapat rentetan kejutan ulang tahun dari keluarga dan orang-orang terdekat. Tak terkecuali dari sang istri, Lesty Kejora.

Lesty memberikan kejutan ulang tahun mewah bertajuk Rizky Billar 27th 'Surprise' Birthday Party. Momen pertambahan usia Rizky Billar ini juga mengundang sederet artis kenamaan Tanah Air. Mereka adalah King Nassar, Afgan, Titi Kamal, hingga Nathalie Holscher.

Tentunya perayaan ulang tahun Billar ini sangat meriah dan penuh cinta. Bahkan berkali-kali, Lesty juga menyampaikan rasa syukur dan sayangnya pada ayah dari anaknya tersebut. Salah satu bukti cinta dari Lesti pada Billar tertangkap pada momen pemberian hadiah.

Lesty Kejora diketahui memberikan hadiah berupa jam tangan yang ditaksir seharga Rp 250 juta. Berikut 6 momen ulang tahun Rizky Billar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (16/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak kalah meriah dari acara artis lainnya, pesta ulang tahun Rizky Billar pun digelar dengan nuansa serba merah.

3 dari 7 halaman

2. Pesta ini begitu meriah dan dihadiri oleh para artis. Diketahui, Nathalie Holscher yang perceraiannya sedang diproses hukum turut hadir di sana.

4 dari 7 halaman

3. Tissa Biani juga kedapatan tampil menawan di acara tersebut. Mulai dari Nassar, Susan Sameh, Giorgino Abraham, Gritte Agatha, dan Paula Verhoeven semua tampak berbahagia di pesta itu.

5 dari 7 halaman

4. Lesty juga menyampaikan rasa syukur dan sayangnya pada ayah dari anaknya tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Tidak berhenti sampai di situ saja, Lesty juga menghadirkan Afgan sebagai bintang tamu. Rupanya Rizky Billar merupakan penggemar Afgan.

7 dari 7 halaman

6. Lesty juga memberi sebuah jam tangan mewah. Menurut akun Fashion Rizky Billar, jam tersebut harganya nyaris Rp 250 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.