Sukses

6 Potret Nagita Slavina Ditunjuk Jadi CEO Brand Minuman, Perluas Dunia Bisnis

Netizen memberi pelesetan lucu bahwa brand minuman tersebut akan berubah status menjadi BUMN alias Badan Usaha Milik Nagita.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan artis yang juga berprofesi sebagai pengusaha. Bisnisnya pun menjamur di mana-mana. Kali ini, perluasan dunia bisnis dilakukan oleh Nagita. Pada Kamis (14/7), ibu dua anak itu ditunjuk sebagai CEO baru minuman kekinian, Esteh Indonesia.

Esteh Indonesia merupakan bisnis yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Ratusan gerai telah tersebar di seluruh Indonesia. Awalnya jabatan CEO dipegang oleh Haidhar Wurjanto, masuknya Nagita Slavina menjadi pencapaian membanggakan untuk artis yang disapa Gigi itu.

Uniknya, warganet membuat plesetan bahwa brand minuman tersebut akan berubah status menjadi BUMN alias Badan Usaha Milik Nagita. Sementara, pegawai yang bekerja di sana akan menjadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina. Sontak, plesetan itu pun menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Sultan Andara ini seakan tak pernah berhenti membuat kagum banyak orang. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret Nagita Slavina yang ditunjuk jadi CEO baru brand minuman, Jumat (15/7/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Kamis (14/7), Esteh Indonesia resmi menunjuk Nagita Slavina sebagai CEO baru.

3 dari 7 halaman

2. Istilah baru pun muncul dari para netizen, BUMN (Badan Usaha Milik Nagita) dan PNS (Pegawai Nagita Slavina).

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit pula warganet yang memberikan pujian dan dukungan kepada Nagita Slavina. 'Sultan Andara' ini tak ada hentinya dalam memperluas gurita bisnisnya.

5 dari 7 halaman

4. Nagita tampak bersemangat dengan senyum menawan mengenakan dress simple bernuansa biru.

6 dari 7 halaman

5. Selain Nagita Slavina, tampak pula Jenita Janet yang hadir sebagai komisaris di brand minuman ternama itu.

7 dari 7 halaman

6. Antusias luar biasa juga datang dari masyarakat ketika Nagita menjadi CEO baru Esteh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.