Sukses

5 Artis yang Gelar Acara Ulang Tahun Bertema Anak Sekolahan, Ussy Sulistiawaty Meriah

Sederet artis yang gelar acara ulang tahun pakai seragam sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin acara ulang tahunnya memberikan kesan untuk banyak orang. Tak terkecuali bagi para artis Tanah Air. Sudah menjadi pemandangan biasa jika artis akan menggelar acara ulang tahun dengan mewah.

Sebagian artis biasanya akan menggelar perayaan ulang tahun di rumah atau di hotel dengan mengundang keluarga hingga sahabat terdekat. Tak jarang pula acara ini digelar dengan konsep tertentu agar semakin meriah. 

Namun ada artis yang memilih konsep unik untuk hari spesial mereka yakni bertema anak sekolahan. Pakai baju seragam sekolahan, membuat acara tersebut lebih seru dan nyentrik. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Ussy Sulistiawaty di hari ulang tahunnya ke-41.

Unik dan seru, berikut ini 5 artis yang gelar acara ulang tahun bertema anak sekolahan yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (15/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ulang tahun ke-41, Ussy Sulistiawaty gelar perayaan spesial bertema anak sekolahan. Seluruh tamu tampak hadir dengan seragam SMA.

3 dari 6 halaman

2. Sebelumnya ada Agnez Mo yang juga rayakan ulang tahunnya memakai seragam SMP. Seleb kelahiran 1 Juli itu pun sukses mencuri perhatian.

4 dari 6 halaman

3. Momen ulang tahun Mawar AFI yang ke-35 juga tak kalah curi perhatian lantaran mengundang temannya dengan mengenakan seragam sekolah.

5 dari 6 halaman

4. Meski dirayakan di lokasi syuting, acara ultah Natalie Sarah tetap seru. Ia memilih mengenakan seragam putih abu karena ingin tetap terlihat muda.

6 dari 6 halaman

5. Begini keseruan ultah Kalina Ocktaranny dengan tema sekolahan. Memakai seragam SMA, banyak yang menyebut jika ibu satu anak ini tetap awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.