Sukses

Sudah Punya Rumah Sendiri, Ini 5 Sumber Kekayaan Putri Delina

Pundi-pundi kekayaan Putri Delina selain sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Putri Delina anak Sule kini tengah ramai disorot publik. Dirinya disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga orang tuanya, Sule dan Nathalie Holscher. Diketahui jika Nathalie sudah melayangkan gugatan cerai pada 3 Juli 2022 yang dijelaskan langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Cikarang Maman Suherman.

Di sisi lain, di usianya yang masih muda Putri Delina sudah mandiri dengan memiliki penghasilan sendiri. Anak kedua Sule ini sudah tinggal di rumah sendiri. Rumah tersebut dibelikan sang ayah, yang lokasinya tak jauh dari rumah utama mereka.

Untuk kebutuhan sehari-hari, rupanya Putri juga memenuhinya sendiri. Penghasilan adfik Rizky Febian ini didapatkan dari kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi dan Youtuber. Selain itu sumber kekayaan lain yang dihasilkan Putri Delina yang menambah pundi-pundi penghasilannya.

Berikut ini 5 sumber kekayaan Putri Delina yang kini tengah jadi sorotan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (15/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penyanyi

Mengikuti jejak sang kakak, Rizky Febian, Putri Delina turut terjun ke dunia musik dan tarik suara. Anak perempuan satu-satunya Sule ini tergabung dalam PK Management.

Putri Delina atau biasa disapa Putdel tercatat telah merilis 5 single, "Kawan", "Ruang Waktu", "Menahan Rasa Sakit", "Buktikan" dan yang terbaru berjudul " Takkan Ku Biarkan" pada 2021 lalu. Dari kelima single tersebut, wanita berhijab ini kerap mendapatkan tawaran menyanyi, off air maupun on air.

3 dari 6 halaman

2. YouTuber

Sama seperti keluarga artis lainnya, Putri Delina pun memililki channel YouTube yang membagikan kegiatan hingga keseruan keluarganya.  Ia pun turut memanfaatkan YouTube sebagai ladang penghasilan.

Kekasih Jeffry Reksa ini kerap membagikan konten tiga hari sekali berisi tentang kegiatannya dan bersama keluarganya. Dari konten-konten yang diunggah, Putri hingga kini memiliki 3,29 jt subscriber dan 497 video.

4 dari 6 halaman

3. Selebgram

Tidak hanya YouTube, Putri juga memanfaatkan sosial media Instagramnya sebagai ladang usaha. Apalagi kini ia sudah memiliki lebih dari 3 juta followers.

Akun Instagram verified atau centang biru, tak sulit bagi Putri untuk mempromosikan produk yang ingin diiklankan atau endors di media sosial miliknya tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Artis

Selain sebagai penyanyi dan YouTuber, Putri Delina juga tak jarang diundang ke berbagai acara di televisi. Dirinya biasa hadir sendiri atau ditemani adik atau kekasihnya, Jeffry Reksa.

6 dari 6 halaman

5. Warisan Orang Tua

Penghasilan Putri Delina rupanya bukan dari dunia hiburan saja, ia juga memiliki sumber lain dari warisan yang diberikan almarhum ibundanya Lina Jubaedah. Seperti ruko bekas salon almarhumah senilai Rp1,5 miliar dan rumah yang semula diberikan Sule setelah bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.