Sukses

6 Momen Keluarga Tora Sudiro Berlibur, Penampilan Mieke Amalia Curi Perhatian

Tato di perut Mieke Amalia terlihat jelas.

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro dan Mieke Amalia merupakan salah satu pasangan selebriti yang selalu terlihat kompak dan harmonis. Berawal dari lawan main dalam sketsa komedi Extravaganza, kini keduanya jadi pasangan suami istri.

Sempat merasakan pahitnya gagal dalam membina hubungan rumah tangga, Tora Sudiro dan Mieke Amalia memutuskan untuk berlanjut ke pelaminan pada 19 Desember 2009 silam. Lewat Instagram pribadinya, mereka pun kerap membagikan momen mesra hingga kebersamaan bareng keluarga.

Bahkan baru-baru ini, keluarga Tora Sudiro dan Mieke Amalia tampaknya sedang berbahagia. Mereka membagikan momen liburan ke Labuan Bajo bersama anak-anaknya. Selama menikmati indahnya pantai di Labuan Bajo, penampilan Mieke Amalia berhasil mencuri perhatian.

Ia tampil mengenakan bikini yang membuat tato yang ada di tubuhnya terlihat jelas, terutama di bagian perut yang selama ini tersembunyi. Netizen juga memuji penampilannya yang awet muda bak masih gadis. Berikut 6 momen keluarga Tora Sudiro berlibur, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mieke Amalia dan Tora Sudiro kini sedang berada di Labuan Bajo. Inilah rombongan mereka, ada sahabat dan juga anak-anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Mengenakan bikini, tato yang ada di perut Mieke menjadi sorotan. Tato ini jarang terlihat di depan publik karena letaknya tersembunyi.

4 dari 7 halaman

3. Tampak seru, mereka terlihat begitu menikmati momen liburan di atas kapal.

5 dari 7 halaman

4. Berenang di laut biru jernih ini membuat Tora bahagia. Di antara rombongan yang ikut, ada Eno Netral dan Nadila Ernesta yang turut serta.

6 dari 7 halaman

5. Makin harmonis, pasangan selebriti ini pun tak segan memamerkan kemesraan saat liburan di Labuan Bajo.

7 dari 7 halaman

6. Tora juga tak mau kalah keren dari Mieke. Ia berpose dengan gaya sekece mungkin ketika main di kapal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.