Sukses

6 Potret Baby Bump Evi Masamba di Kehamilan Kedua, Aura Bumil Kian Terpancar

Evi Masamba tengah menikmati masa-masa kehamilan kedua. Kini baby bump-nya pun sudah mulai terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Evi Masamba kini tengah menikmati masa-masa menjadi bumil di kehamilan kedua. Kini baby bump juara pertama D'Academy musim kedua tahun 2015 itu sudah mulai terlihat. Meski perutnya sudah semakin besar, Evi tidak pernah kehabisan gaya untuk tampil cetar dengan busana yang dikenakannya.

Setelah sempat mengalami keguguran di kehamilan kedua, pemilik nama asli Evi Anggraini itu kini berusaha menjaga kandungannya sebaik mungkin. Usia kandungannya kini diperkirakan sudah memasuki bulan kelima. Pedangdut 31 tahun itu kerap memamerkan potretnya dengan baby bump melalui laman Instagramnya.

Aura bumilnya pun kian terpancar. Wanita kelahiran Luwu Utara, Sulawesi Selatan itu terlihat semakin cantik. Meski tengah hamil, Evi Masamba tetap bekerja keras dan menunjukkan keeksisannya di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Terbaru, ia terlihat menjadi seorang presenter di sebuah kanal YouTube.

Pancarkan aura bumil, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret baby bump Evi Masamba di kehamilan kedua, Kamis (14/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Evi Masamba kini tengah hamil anak kedua. Banyak netizen berpendapat kalau aura kecantikan bumil satu ini kian terpancar.

3 dari 7 halaman

2. Perutnya pun terlihat semakin membuncit, Evi asyik bergoyang memamerkan baby bump-nya dalam video TikTok.

4 dari 7 halaman

3. Istri dari Arief Hajrianto ini mengaku kalau dirinya harus tetap semangat bekerja keras meski sedang hamil.

5 dari 7 halaman

4. Selain aktif bernyanyi dari panggung ke panggung, Evi Masamba juga jajal menjadi presenter di sebuah kanal YouTube.

6 dari 7 halaman

5. Meski perutnya sudah semakin besar, Evi tidak pernah kehabisan gaya untuk tampil cetar dengan busana yang dikenakannya.

7 dari 7 halaman

6. Sembari tetap bekerja, ia juga rajin kontrol dan konsultasi ke dokter kandungan demi kelancaran dan kesehatan kandungannya sampai hari persalinan tiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.