Sukses

Viral, Momen Apes Saat Nikah Ini Bikin Malu Kalau Diingat-Ingat

Baru keluar dari mobil pengantin, mempelai pria ini malah kena apes.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan merupakan salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup. Di mana setiap orang saling mengikat janji suci sehidup semati dalam menjalani hidup bersama. Gelaran acara pernikahan setiap orang pun berbeda-beda, ada yang sederhana seperti melaksanakannya di KUA, atau menggelar secara di meriah di sebuah gedung maupun hotel.

Dalam praktiknya, acara pernikahan ini dirancang sedemikian rupa mengikuti adat suatu daerah hingga acara resepsi biasa. Namun tidak jarang, dalam setiap pernikahan terkadang terjadi suatu kejadian nyeleneh yang tidak dapat dilupakan.

Biasanya dalam acara pernikahan, banyak sahabat yang memberi kejutan. Mulai dari hadiah spesial, hingga tingkah kocak saat melakukan foto bareng. Namun tidak menutup kemungkinan, bahwa ada saja kejadian apes saat acara pernikahan.

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @immuzki_, Rabu (13/7/2022) kemarin. Terlihat dalam video yang diunggahnya tersebut, seorang mempelai pria mengalami kejadian apes saat keluar dari mobil pengantin.

Banyak dari netizen yang menyaksikan video tersebut memberikan berbagai tanggapan yang tidak kalah kocak hingga membuat geleng kepala.

Berikut ulasan video momen apes saat menikah yang Liputan6.com kutip dari TikTok @immuzki_, Kamis (14/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru keluar dari mobil pengantin, mempelai pria ini malah ketiban apes

Video yang diunggah oleh akun TikTok @immuzki_, hingga saat ini telah viral dan disaksikan hampir 1 juta netizen. Dalam video yang diunggah pada Rabu (13/7/2022) kemarin, memperlihatkan seorang mempelai pria yang tengah apes saat keluar dari mobil pengantin.

Saat hendak keluar dari mobil pengantin, kepala dari mempelai pria ini terjepit jendela mobil. Hal ini terjadi karena kepala mempelai masuk ke dalam kolong daun pintu yang kacanya sedang menutup.

Sempat terjadi kepanikan, kepala mempelai pria ini sudah terjepit dan terkena kaca pada bagian pelipis mata hingga membuat orang yang membukakan pintunya panik.

Tentunya kejadian seperti ini pasti akan selalu bikin malu saat teringat. Apalagi momen apes ini tidak sengaja diabadikan hingga viral.

@immuzki_

gagal estetik hhii.. #fyp#wedding #akadnikah

♬ suara asli - NAMA KOK FIKI - Fiki Goo 20k🍻
3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah diunggah oleh akun @immuzki_ ini telah viral dan banyak dibagikan ulang oleh berbagai akun media sosial di berbagai platform digital. Hingga saat ini para netizen yang melihat kejadian apes tersebut, memberi banyak tanggapan dengan berbagai komentar kocak. 

"Hahahaha Maaf ngakak, itu kepencet sendiri yaah" tulis akun @n_akujugawanita

Ada pula yang menyebut sebagai ujian awal pernikahan.

"real ujian diawal pernikahan🤣" tulis akun @Adistithe 

"30 tahun kemudian cuma video ini doank yg bakal mereka ceritakan ke anak dan cucu'y😂😂😂" tulis akun Kang Parkir Alfamidi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.