Sukses

6 Potret Mesra Kakek-Nenek yang Sudah 60 Tahun Menikah, Bukti Cinta Sejati

Definisi menua bersama sangat pas disematkan untuk pasangan yang satu ini. Kakek dan nenek yang akrab disapa Opa dan Oma Bagio ini tetap mesra di usia pernikahan 60 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan tidak hanya bisa dinikmati oleh muda-mudi atau pengantin baru saja. Pasangan yang sudah menjalani bahtera rumah tangga melampaui usia emas pun masih bisa terlihat mesra dengan caranya. Seperti yang terlihat dari akun Instagram @opaomabagio yang mengabadikan momen romantis antara kakek-nenek.

Definisi menua bersama tampaknya pantas disematkan untuk kakek dan nenek yang akrab disapa Opa dan Oma Bagio tersebut. Bahkan, kebersamaan keduanya hangat dibicarakan di sebuah utas Twitter milik @sloppypoppy. Banyak warganet yang mendoakan agar pasangan tersebut sehat selalu dan terus menciptakan momen manis bersama. Pengikut @opaomabagio yang sebelumnya kurang dari 500, kini melesat menjadi lebih dari 13 ribu.

Dalam unggahan Instagram, tampak bahwa usia dan kulit keriput tak jadi penghalang maupun mengurangi rasa cinta mereka. Hal itu menjadi bukti adanya cinta sejati yang tak pernah luntur termakan usia. Pada 3 Juni lalu, pasangan lansia ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-60 tahun.

Keduanya tampil mesra dan manis dalam berbagai momen, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @opaomabagio, berikut ini 6 potret kebersamaan kakek dan nenek yang sudah 60 tahun menikah, Rabu (13/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Opa dan Oma Bagio merupakan pasangan lansia yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan kakek dan nenek ini kerap mengabadikan kemesraannya lewat berbagai momen manis.

4 dari 7 halaman

3. Menilik dari bio Instagram, usia Opa saat ini 87 tahun. Sedangkan Oma 83 tahun pada bulan September ini.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya selalu tertawa dan menghadapi rasa sedih bersama selama menjalani behtera rumah tangga selama 60 tahun ini.

6 dari 7 halaman

5. Potret pasangan lansia ini tentu membuat warganet punya impian memiliki hubungan manis seperti Opa dan Oma Bagio sampai tua.

7 dari 7 halaman

6. Cerita bahagia Opa dan Oma Bagio pun bisa menjadi inspirasi untuk generasi mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.