Sukses

6 Potret Kedekatan Rezy Adisty dan Anak-Anak Manusia Silver, Jadi Sarana Healing

Model Rezy Adisty ungkap senang berbagi dengan manusia silver

Liputan6.com, Jakarta Rezy Adisty merupakan seorang model, potret glamournya memenuhi laman Instagram pribadinya. Berbagai tawaran endorsement juga ramai berdatangan kepada wanita yang kerap tampil berpose ala majalah dewasa ini. Terlepas dari itu, Rezy Adisty punya sebuah kisah inspiratif. 

Belakangan ia menjalin kedekatan dengan manusia silver yang banyak ditemui di kota-kota besar. Salah satunya di kawasan Jakarta Timur dekat dengan apartemen kediaman model juga pengusaha yang kerap disapa Adisty ini. Mulanya ia beberapa kali lewat dan sering ditegur oleh mereka. Namun, lama kelamaan rasa empati Adis muncul dan dari situ lah awal perkenalan mereka.

"Awalnya aku cuma lewat. Mereka tuh sering teriakin aku, bagi dong kak, gitu-gitu. Lama kelamaan aku kasian juga liat mereka kok gak pakai sandal, aku tanya kenapa gak pakai sandal. Akhirnya mereka cerita," kata Adis seperti dikutip dari Kapanlagi.

Rasa kasihan justru menjadi awal mula Adisty mencoba berinteraksi dan dekat dengan anak-anak manusia silver. Alhasil ia berbagi waktu dan keceriaan bareng sekelompok anak-anak manusia silver yang di kawasan rumahnya. 

Menurutnya yang ia lakukan bersama anak-anak manusia silver ini adalah sebuah wujud kehidupan sosial sebagai manusia. Ia pun menyebut saat berkumpul dengan mereka adalah sebuah healing dari segala penatnya dan kesibukannya bekerja.

Berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Rezy Adisty bareng manusia silver melansir dari berbagai sumber, Rabu (13/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret akrab Adisty bareng anak-anak manusia silver yang biasa mengais rezeki di jalanan.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat bahagia, anak-anak berusia antara 10 hingga 15 tahun itu terlihat antusias dengan keberadaan Adisty.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya makan bareng, mereka berinteraksi satu sama lain, bahkan Adisty tak ragu mengajukan berbagai pertanyaan kepada anak-anak manusia silver.

5 dari 7 halaman

4. Rasa empati Adisty muncul melihat anak-anak manusia silver tersebut masih menunaikan kewajiban sekolah meski harus mengais rezeki di jalanan.

6 dari 7 halaman

5. Adis pun tak segan untuk lebih akrab lagi dengan anak-anak manusia silver ini, ia kerap menghabiskan waktu untuk sekedar makan bareng.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan dengan anak -anak manusia silver ini jadi healing tersendiri bagi Adisty dengan masyarakat sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.