Sukses

6 Potret Penampilan Terbaru Aiman Ricky Tunaikan Ibadah Haji, Bikin Pangling

Usai mengikuti rukun haji, Aiman Ricky memperlihatkan penampilan barunya yang bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Aiman Ricky menjadi salah satu artis Tanah Air yang tengah menjalankan ibadah di Tanah Suci. Usai mengikuti rukun haji, aktor 35 tahun itu pun memperlihatkan penampilan barunya. Berbeda dari biasanya, pesinetron Islam KTP itu tampak memangkas habis rambut lebatnya sampai plontos.

Awalnya, pria yang bernama lengkap Aiman Ricky Firmansyah masih memotong rambutnya sedikit saja saat umrah. Namun, setelah meyandang predikat haji, ia memberikan kejutan dengan mengunggah foto terbarunya tersebut. Bintang film Pacarku Anak Koruptor itu tersenyum ke arah kamera dengan latar belakang tenda-tenda.

Dalam keterangannya, Aiman menyapa para penggemar yang telah mengikuti perjalanannya selama menunaikan ibadah haji dengan pantun. Banyak warganet yang memuji penampilan baru Aiman Ricky, bahkan menanti kebotakannya sejak kemarin.

Sebelumnya, Aiman Ricky mendaftarkan diri menjadi haji furoda yaitu keberangkatannya tanpa harus mengantre. Namun, ia sempat deg-degan karena urusan visa. Pria kelahiran 27 Oktober 1987 itu sujud syukur karena keinginannya berhaji tahun ini diijabah Allah.

Tampil lebih segar dan gagah setelah mendapat predikat haji, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret terbaru Aiman Ricky saat laksanakan ibadah haji, Selasa (12/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen saat Aiman Ricky menjalani Tahallul dalam umrah yaitu mencukur rambut, sebagai tanda bahwa ia telah melaksanakan seluruh rangkaian wajib umrah.

3 dari 7 halaman

2. Aiman Ricky tak melupakan yang lainnya untuk didoakan agar bisa berangkat haji seperti dirinya. Saat wukuf terlihat ia menengadahkan kedua tangannya sambil berdoa.

4 dari 7 halaman

3. Selama berada di Tanah Suci, aktor 35 tahun ini tampak sangat bahagia menjalankan rangkaian ibadah haji.

5 dari 7 halaman

4. Setelah mendapatkan predikat haji, pesinetron Islam KTP ini memperlihatkan penampilan barunya.

6 dari 7 halaman

5. Aiman tampak penuh percaya diri setelah memangkas habis rambutnya. Penampilan barunya ini pun bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Selesai menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji, Aiman tampak berjalan-jalan ke beberapa lokasi yang wajib dikunjungi saat ke Tanah Suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.