Sukses

Raffi Ahmad Belikan Rumah Mewah untuk Karyawan, Ini 7 Potretnya

Raffi juga membelikan beberapa furnitur, mobil, dan motor sebagai hadiah tambahan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki segudang kesibukan syuting serta mengelola bisnis, membuat Raffi Ahmad membutuhkan peran karyawan. Mulai dari asisten rumah tangga, asisten pribadi, hingga tim di Rans Entertainment.

Meski mempunyai karyawan dalam jumlah yang cukup banyak, suami Nagita Slavina ini dikenal sebagai seorang pemimpin yang baik dan bijaksana. Tak jarang, ia menaikan gaji atau memberikan hadiah kepada orang-orang telah bekerja dengan dirinya.

Bahkan baru-baru ini, Raffi Ahmad membelikan rumah untuk karyawannya yang bernama Abrar. Abrar sendiri merupakan orang yang cukup banyak berjasa di balik layar dari berbagai macam konten yang diproduksi di kanal YouTube RANS Entertainment.

Bertahun-tahun bekerja untuk Raffi, Abrar dibelikan rumah yang harganya ditaksir mencapai Rp 5 miliar. Bukan hanya itu, Raffi juga turut membelikan beberapa furnitur, mobil, dan motor sebagai tambahan. Berikut 7 potret rumah mewah karyawan Raffi Ahmad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Diketahui, Raffi awalnya membeli rumah bekas dan membangunnya kembali menjadi rumah yang lebih mewah untuk karyawannya.

3 dari 8 halaman

2. Penampakan bangunan rumah Abrar dari samping, tampak begitu luas.

4 dari 8 halaman

3. Penampakkan ruangan yang akan dijadikan kamar utama bagi Abrar dan istri.

5 dari 8 halaman

4. Diketahui, rumah ini mempunyai konsep natural sehingga tak terlalu banyak sekat antara ruangan satu dengan lainnya.

6 dari 8 halaman

5. Penampakkan ruang tamu dengan sofa, meja, dan pendingin ruangan. Rencananya, ruangan ini akan dipasang TV berukuran besar.

7 dari 8 halaman

6. Meski sebagai bos, Raffi Ahmad pun tak segan mengunjungi rumah karyawan layaknya sahabat.

8 dari 8 halaman

7. Menurut Raffi, rumah ini merupakan mini desain dari rumah super mewahnya di Andara. Terdapat kolam renang yang panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.