Sukses

7 Momen Summer Party Irish Bella, Digelar Meriah Penuh Game Kocak

Keseruan summer party Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Pesta musim panas atau yang kerap disebut summer party kerap dirayakan para publik figur. Salah satunya Irish Bella bersama sang suami, Ammar Zoni yang baru saja menyambut musim panas dengan summer party. Pasangan yang menikah 2019 lalu ini terlihat kompak dalam keseruan summer party bareng keluarga.

Lewat unggahan foto Instagram terbarunya, Irish Bella turut mengundang tim kerja beserta keluarga untuk meramaikan momen seru pesta itu. Begitu pula putra pertamanya, Air Rumi yang ikut bergembira bareng Irish Bella yang kini tengah berbadan dua.

“Waktunya Summer Party!! Happy banget bisa main seru-seruan sama keluarga dan Aish team,” tulis Irish Bella lewat unggahan fotonya dalam momen summer party.

Digelar di tepi kolam, dekorasi yang dipesan Irish Bella tak ketinggalan mencuri perhatian. Meski digelar lesehan, namun nuansa bunga-bunga vintage sukses membuat suasana terlihat elegan. Terik matahari jadi pelengkap suasana yang pas di musim panas. 

Berbagai game yang mengundang gelak tawa dan keseruan juga dihadirkan dalam momen spesial ini. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum momen summer party Irish Bella melansir dari Instagram @_irishbella_, Selasa (12/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Irish Bella terlihat mesra di hadapan tamu undangan summer party, keduanya memang dikenal sebagai pasangan yang romantis.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya turut mengundang keluarga dan para karyawannya larut dalam keseruan.

4 dari 8 halaman

3. Seperti game memasukkan kepala ke dalam jaring elastis yang cukup membuat summer party jadi seru.

5 dari 8 halaman

4. Tak ketinggalan permainan adu cepat duduk di kursi, meski sederhana namun sukses mengundang gelak tawa.

6 dari 8 halaman

5. Ada pula permainan dengan undian, Irish Bella terlihat gembira dengan koin yang ia dapatkan.

7 dari 8 halaman

6. Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni Alruvi juga ikut menyaksikan keseruan pesta musim panas yang digelar anaknya.

8 dari 8 halaman

7. Semua terlihat kompak dan larut dalam keseruan kehangatan summer party Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.