Sukses

7 Potret Rumah Jamal Mirdad yang Megah Bak Villa, Bernuansa Jawa dan Bali

Potret megah dan mewah rumah Jamal Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta Jamal Mirdad merupakan aktor senior yang kerap mencuri perhatian. Sebelumnya, mantan suami Lidya Kandou ini kerap menjadi sorotan akan pernikahan beda agama. Kini keduanya telah resmi bercerai. Terlepas dari itu, karier Jamal Mirdad di dunia hiburan mengantarkannya pada kesuksesan. Salah satunya ia punya rumah yang mewah dan megah.

Kini ayah dari aktris Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini terjun ke dunia politik. Kesuksesannya di industri hiburan dan politik membuat kehidupan Jamal Mirdad serba berkecukupan. Jamal Mirdad kini tinggal di sebuah hunian yang mewah serta luas seperti villa. 

Lewat unggahan video kanal YouTube yang beredar, memperlihatkan penampakan rumah Jamal Mirdad. Menyusuri rumah pria 62 tahun itu seperti merasakan nuansa pemandangan di Bali. Namun tak ketinggalan konsep bangunan khas Jawa tetap dipertahankan di rumah dengan fasilitas serba lengkap ini. 

Tak sedikit netizen yang menyebut rumah pelantun lagu Kemesraan ini seperti villa. Ruang makan bahkan didesain khusus bak resort megah. Sebelum makin penasaran, berikut Liptuan6.com merangkum potret rumah mewah Jamal Mirdad melansir dari YouTube Ika Rahmawati13, Selasa (12/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret rumah Jamal Mirdad dari luar, nuansa putih dan gedung berlantai membuat rumah ini terasa megah.

3 dari 8 halaman

2. Rumah mantan suami dari Lydia Kandou ini juga tampak menyatu dengan suasana alam, bahkan ada gazebo tempat bersantai.

4 dari 8 halaman

3. Masih di bangunan yang sama, terdapat pula balkon di setiap kamar yang mengarah langsung ke hamparan pepohonan hijau di sekitar.

5 dari 8 halaman

4. Rumah pria kelahiran 7 Mei 1960 ini juga dilengkapi dengan musala yang mampu menampung 10 jamaah.

6 dari 8 halaman

5. Di bagian bawah rumah, terdapat area makan luas bak restoran dengan sejumlah kursi dan meja makan yang bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan di sudut rumah lainnya, masih ada kitchen bar dan meja makan lainnya.

8 dari 8 halaman

7. Tepat di lantai bawah, terdapat taman indah yang diberi nama Saraluna yang namanya diambil dari nama cucu Jamal yakni Sara dan Aluna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.