Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Pesona Felicya Angelista Pakai Baju Tradisional Korea

Baby bump Felicya Angelista sudah semakin terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito sedang berbahagia karena putri pertama mereka akan jadi seorang kakak. Seperti diketahui, kini Feli tengah mengandung anak keduanya. Usia kandungannya pun telah memasuki bulan kelima.

Meski tengah mengandung anak kedua, pesinetron itu masih menjalani aktivitas keseharian seperti biasanya. Bahkan Felicya Angelista bersama suami dan anaknya tengah menikmati liburan di Korea Selatan.

Selain menikmati keindahan negara K-Pop tersebut, Felicya dan Hito juga menyempatkan melakukan pemotretan bersama Bible. Ketiganya kompak pakai hanbok, pakaian tradisional khas Korea. Tengah hamil anak kedua, pesona Felicya mengenakan baju tradisional Korea itu berhasil curi perhatian.

Baby bumpnya juga tampak semakin terlihat. Berikut 6 pesona Felicya Angelista pakai baju tradisional Korea, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tengah hamil anak kedua, Felicya bersama suami dan anaknya menikmati liburan di Korea Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Selain menikmati keindahan Korea Selatan, Felicya dan Hito juga menyempatkan melakukan pemotretan bersama keluarganya.

4 dari 7 halaman

3. Baby bump pemain sinetron Dunia Terbalik ini juga tampak semakin terlihat.

5 dari 7 halaman

4. Felicya Angelista dan Caesar Hito pun tampak semakin mesra dan serasi mengenakan baju tradisional Korea Selatan tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Akan segera dikaruniai anak kedua, pasangan selebriti ini tampak semakin harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Pesona cantik Felicya Angelista saat mengenakan baju tradisional Korea Selatan ini kian terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.