Sukses

Pernikahan Digelar Live 5 Hari di TV, Ini 6 Potret Mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi

Tinggal menghitung hari jelang hari istimewa, rangakaian pernikahan Via Vallen akan disiarkan langsung di televisi selama 5 hari berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen dan Chevra Yolandi bakal menggelar rangkaian pernikahan selama 5 hari berturut-turut. Sejumlah prosesi sakral tersebut akan disiarkan secara ekslusif di Indosiar dan Vidio.com. Melansir dari laman Instagram Indosiar, rangkaian acara pernikahan sang pedangdut akan dimulai dari hari Rabu (13/7) pukul 15.00 WIB yaitu pengajian jelang pernikahan. 

Kemudian akan dilanjutkan dengan prosesi siraman yang disiarkan pukul 08.00 WIB pada Kamis (14/7). Keesokan harinya pada Jumat (15/7), tiba momen yang dinanti yakni akad nikah dan temu manten. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 07.00 WIB. Di hari berikutnya, akan diadakan midodareni pada pagi hari dan resepsi pernikahan di malam harinya.

Rangkaian acara pernikahan selama 5 hari akan ditutup dengan upacara adat Sunda Mapag Panganten pukul 15.00 WIB pada Minggu (17/7). Tentu, momen bahagia tersebut sangat ditunggu oleh Via Vallen dan Chevra Yolandi. Begitu juga dengan masing-masing pihak keluarga.

Tinggal menghitung hari, pelantun tembang 'Sayang' itu bakal melangsungkan hari bahagianya. Sebelum melihat rangkaian acara pernikahan mereka, yuk intip 6 potret mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Senin (11/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hubungan Via Vallen dan Chevra Yolandi langsung dapat dukungan dari para penggemar sejak mereka go publik.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian, Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi bertunangan pada 6 Mei 2022 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Via Vallen dan Chevra juga kerap mengunggah foto mesra kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga tampak romantis di setiap suasana, seperti saat liburan bareng di Labuan Bajo ini.

6 dari 7 halaman

5. Kini hari bahagia Via dan Chevra tinggal menghitung hari. Rangkaian pernikahan keduanya bakal digelar 5 hari berturut-turut mulai tanggal 13 Juli nanti.

7 dari 7 halaman

6. Tak tanggung-tanggung, rangkaian acara pernikahan pedangdut 30 tahun ini nantinya akan disiarkan secara live di salah satu stasiun TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.