Sukses

6 Desain Sederhana Ini Ciptakan Barang Menarik, Penampakannya Bikin Terkecoh

Hanya dengan desain sederhana, barang ini bikin kagum.

Liputan6.com, Jakarta Menciptakan sebuah barang sederhana dan berbeda dari kebanyakan barang serupa, tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan tak dipungkiri, meski hanya dengan desain simpel dan sederhana, hasil akhir barang yang diciptakan bisa bikin kagum.

Desain memang mempunyai peranan penting untuk menjadikan sebuah barang sedap dipandang. Namun, sebelum desain itu tercipta, tentunya harus memikirkan ide terlebih dahulu kemudian ditumpahkan menjadi sebuah desain dan dieksekusi pada sebuah barang.

Desain sederhana tak selamanya menghasilkan barang yang terlihat simpel dan biasa saja. Biasanya, sesuatu yang berawal dari hal sederhana bisa menciptakan barang luar biasa yang tak terduga dan punya manfaat.

Barang dengan desain yang simpel tapi menarik sukses bikin kagum. Bahkan tak jarang, barang yang diciptakan dengan desain unik adalah desain yang cukup populer dan sudah tak asing lagi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang desain barang sederhana yang menciptakan barang unik, Senin (11/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tempat spons cuci piring miring baju kartun Spongebob Squarepants. Jika spons diletakkan, maka terlihat seperti kartun Spongebob bukan?

3 dari 7 halaman

2. Desain kantong plastik simpel yang memudahkan seseorang untuk membawa makanan boks tanpa harus takut kantong plastiknya robek.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dari kebanyakan toilet umum, toilet ini dibedakan berdasarkan notasi kromosom, bukan berdasarkan jenis kelamin.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat sederhana, tetapi tak dipungkiri jika tulisan kecil di bawah huruf keyboard ini punya manfaat bagi seseorang yang tidak hafal dengan fungsi setiap keyboardnya.

6 dari 7 halaman

5. Desain laci unik ini khusus untuk laci yang letaknya ada di pinggir. Melihat penampakan laci ketika tertutup, pastinya banyak yang tekecoh karena mengira ada dua laci, padahak hanya satu laci.

7 dari 7 halaman

6. Seperti datang secara tiba-tiba, kupu-kupu pada jas hujan ini akan muncul ketika basah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.