Viral Angkot Penuh Pengharum Ruangan, Bikin Penumpang Pusing

Oleh Ibrahim Hasan pada 11 Jul 2022, 15:10 WIB
Diperbarui 11 Jul 2022, 15:10 WIB
Angkot Penuh Pengharum Ruangan
Perbesar
Viral Angkot Penuh Pengharum Ruangan, Bikin Penumpang Pusing (Sumber: Tik Tok @hiuaks)

Liputan6.com, Jakarta Angkot merupakan kendaraan umum yang kerap digunakan warga dengan jarak tempuh yang tak jauh. Mendengar nama angkot, identik dengan mobil mini yang sesak dan berbau tak sedap. Namun berbeda dengan kondisi angkot yang belakangan menggegerkan jagat maya ini. 

Seorang wanita penumpang angkot ini membagikan kondisi angkutan kota pada umumnya. Terlihat ada pemandangan menarik di atap angkot bergelantungan belasan pengharum ruangan. Meski tak memiliki AC namun pengharum ruangan ini sukses membuat angkot jauh dari bau tak sedap.

Video yang sudah ditonton 10.2 juta kali itu diunggah oleh pengguna Tik Tok @hiuaks yang segera viral. Tak heran, pemilik akun tersebut mengaku merasa tak enak badan usai bepergian menggunakan angkot yang penuh dengan pengharum ruangan tersebut.

“Pusing dan pas turun nambah dua ribu bayarnya firasat gua itu bakal beli Stella lg,” tulis pengunggah video dalam kolom komentar.

Meski punya aroma menyengat , namun angkot yang tak diketahui rute perjalanannya itu tetap laris manis dipenuhi penumpang. Berikut Liputan6.com merangkum kejadian unik ini melansir dari Tik Tok @hiuaks, Senin (11/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Warna Warni Pengharum Ruangan

Angkot Penuh Pengharum Ruangan
Perbesar
Viral Angkot Penuh Pengharum Ruangan, Bikin Penumpang Pusing (Sumber: Tik Tok @hiuaks)

Kabin angkot yang viral tersebut nampak seperti biasa saja. Dalam video yang telah disukai 1.1 juta itu dilengkapi kursi penumpang hingga jendela. Langit-langit penumpangnya seketika jadi sorotan. Tampak berbagai merek pengharum ruangan bergelantungan di atas kepala para penumpang angkot.

Mulai dari ujung belakang, terbaris rapi warna warni pengharum ruangan. Seperti hijau, merah, kuning, hingga oranye. Warna pengharum ruangan gantung yang berbeda itu punya aroma khas masing-masing. Seperti buah jeruk, apel, lemon, hingga lavender. 


Perpaduan Wangi Bikin Pusing

Angkot Penuh Pengharum Ruangan
Perbesar
Viral Angkot Penuh Pengharum Ruangan, Bikin Penumpang Pusing (Sumber: Tik Tok @hiuaks)

Umumnya, hanya satu aroma yang dipilih untuk mengharumkan satu ruangan. Bahkan hanya satu pengharum saja bisa membuat aroma ruangan jadi lebih sedap dicium. Namun inisiatif sopir angkot meletakkan belasan pengharum ruangan di angkot mini itu bikin geleng kepala. 

Belasan aroma pengharum ruangan gantung tersebut menghasilkan perpaduan wangi yang beragam. Wanita berhijab pengunggah video tersebut bahkan merasakan pusing. Padahal dirinya sudah mengenakan masker tebal.


Komentar Netizen

Angkot Penuh Pengharum Ruangan
Perbesar
Viral Angkot Penuh Pengharum Ruangan, Bikin Penumpang Pusing (Sumber: Tik Tok @hiuaks)

Video berdurasi 13 detik itu lantas segera viral dan mencuri perhatian pengguna Tik Tok. Tak heran netizen ikut membayangkan jika mereka berada di dalam angkot penuh pengharum ruangan. Mereka bakal merasakan pusing, dan klepek-klepek. 

“Aku langsung ter huek huek di tempat,” tulis pengguna @iniainaa19.

“Pas turun auto jalan kaya orang abis minum minuman keras,” komentar pengguna @dcs0222.

“1 aja udah mabuk banget apalagi itu bejibun,”  komentar pengguna  @inikikikk.

“alhamdulillah mba nya masih bisa upload ditiktok berati aman,” tulis pengguna suarasadja

@hiuaks

😌

♬ KAGANANGAN - DJ [𝓐𝓷𝓭𝓻𝓲 ]Hantakan🎼
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya