Sukses

Kurban 3 Sapi, Ini 6 Potret Suasana Rumah Ayu Ting Ting Rayakan Idul Adha 2022

Ayu Ting Ting telah merayakan Idul Adha bareng keluarga di rumah pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha dirayakan oleh seluruh umat muslim di dunia dengan berkurban bagi mereka yang mampu. Tak terkecuali dengan para selebriti. Salah satunya ialah pedangdut Ayu Ting Ting. Melalui Instagram pribadinya, pelantun tembang Alamat Palsu itu membagikan momen dirinya bersama keluarga saat merayakan Idul Adha 1443 Hijriah.

Ayu Ting Ting dan keluarga menjalankan ibadah sholat Idul Adha pada Sabtu (9/7/2022) di kediamannya, Depok, Jawa Barat. Tahun ini, Ayu dan keluarga memotong tiga ekor sapi yang ukurannya cukup besar. Tampak pula seluruh keluarga Ayu Ting Ting menggunakan kaus yang sama saat momen penyembelihan hewan kurban.

Ibu satu anak itu menjelaskan alasan berlebaran pada hari Sabtu ini karena melihat selesainya wukuf di Arafah, Arab Saudi. Ayu juga menegaskan bahwa acara di rumahnya tersebut hanya dilaksanakan oleh keluarga besarnya saja. Nantinya, daging kurban yang telah dipotong-potong akan dibagikan ke keluarga dan tetangga sekitar rumahnya.

Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret suasana rumah Ayu Ting Ting rayakan Idul Adha 2022, Minggu (10/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen persiapan Ayu Ting Ting bersama keluarga saat akan menjalankan sholat Idul Adha di rumahnya pada Sabtu (9/7/2022).

3 dari 7 halaman

2. Selesai menjalankan sholat Idul Adha, Ayu Ting Ting bersalaman dengan seluruh keluarga yang ikut berjamaah pada saat itu.

4 dari 7 halaman

3. Pelantun tembang Sambalado ini tampak penuh keceriaan saat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha dengan penampilan kompak bareng keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Tahun ini, Ayu dan keluarga memotong tiga ekor sapi dengan ukuran yang cukup besar.

6 dari 7 halaman

5. Pedangdut 30 tahun ini ikut memotong daging kurban yang rencananya akan dibagikan ke keluarga serta tetangga sekitar rumahnya.

7 dari 7 halaman

6. Tampak seluruh keluarga Ayu Ting Ting pun menggunakan kaus yang sama berwarna biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.