Sukses

6 Potret Angkut Kambing Pakai Sepeda Ini Butuh Perjuangan, Totalitas

Butuh keahlian khusus agar kambing berhasil diangkut pakai sepeda.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang bikin terkejut. Termasuk konten yang menampilkan orang angkut kambing pakai sepeda yang penuh perjuangan. Totalitas mengangkut kambing pakai sepeda ini sukses menjadikan mereka pusat perhatian di jalanan.

Mulai dari angkut kambing pakai sepeda dengan ditaruh di punggung hingga membawa dua kambing pakai sepeda, menjadi bukti kambing pakai sepeda ini nyeleneh banget. Banyak orang tidak menyangka bahwa kambing berhasil diangkut hanya menggunakan sepeda.

Saking curi perhatian, potret angkut kambing pakai sepeda ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret angkut kambing pakai sepeda ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa melongo menyaksikan orang angkut kambing naik sepeda.

Penasaran kan melihat potret angkut kambing pakai sepeda? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret angkut kambing pakai sepeda, Jumat (8/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersepeda sore hari paling asik ya sama kambing.

3 dari 7 halaman

2. Bismilah, otw tempat penyembelihan.

4 dari 7 halaman

3. Bonceng 2 kambing naik sepeda? Ya bisa dong~

5 dari 7 halaman

4. Menikmati sore hari dengan bersepeda bersama kambing.

6 dari 7 halaman

5. Pasti orang ini langsung jadi pusat perhatian di jalanan.

7 dari 7 halaman

6. The real persahabatan dengan kambing nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.