Sukses

8 Artis Ini Akui Tak Makan Nasi Bertahun-Tahun, Penampilannya Curi Perhatian

Terbaru Mikha Tambayong yang mengakui bahwa ia sudah 6 tahun tidak makan nasi.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Selain soal karier dan prestasinya, penampilannya pun kerap jadi sorotan. Untuk menunjang penampilannya agar tetap ideal, artis Tanah Air punya cara tersendiri dalam menjaga bentuk tubuhnya.

Menjaga pola makan adalah salah satu cara sederhana untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal. Bahkan tak sedikit artis Tanah Air yang membatasi dirinya untuk tidak mengonsumsi nasi dan menggantinya dengan asupan karbohidrat yang lain agar sesuai kebutuhan kalori harian.

Belum lama ini, Mikha Tambayong mengungkapkan fakta bahwa ia sudah 6 tahun tidak makan nasi. Pengakuan artis berusia 27 tahun ini pun bikin terkejut hingga netizen menyoroti bentuk tubuh Mikha Tambayong yang disebut terlalu kurus.

Nikita Willy, Jessica Mila hingga Andien Aisyah merupakan sederet artis yang akui sudah bertahun-tahun tak makan nasi. Selain karena alasan demi tubuh ideal, alasan kesehatan merupakan alasan lain sederet artis ini putuskan untuk berhenti konsumsi nasi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber artis Tanah Air yang akui tak makan nasi bertahun-tahun, Jumat (8/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Nikita Willy pernah mengakui bahwa ia sudah lama tak konsumsi nasi. Istri Indra Priawan ini mengganti asupan karbohidratnya dengan mengkonsumsi oatmeal, kentang dan roti.

3 dari 9 halaman

2. Prilly Latuconsina memutuskan untuk mengganti nasi dengan roti demi menjaga kesehatan dan tubuh idealnya. Selain roti, artis kelahiran 1996 ini juga konsumsi sayuran organik.

4 dari 9 halaman

3. Inul Daratista rupanya sudah 13 tahun tak konsumsi nasi. Inul memilih lebih banyak mengkonsumsi buah, sayur dan juga ikan demi menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya.

5 dari 9 halaman

4. Punya badan ideal, Jessica Mila menjaga asupan makanannya. Bintang film Mata Batin ini mengganti asupan nasi putih dengan nasi merah yang lebih kaya serat, makan sayur, dan mengurangi konsumsi makanan berlemak.

6 dari 9 halaman

5. Untuk menjaga gaya hidup sehat, Nadine Chadrawinata telah memutuskan untuk tidak makan nasi sejak 20 tahun lalu. Nadine mengganti kebutuhan karbohidratnya dengan kentang.

7 dari 9 halaman

6. Baru-baru ini Mikha Tambayong mengakui bahwa ia sudah 6 tahun tidak makan nasi. Selain menjaga pola makannya, Mikha juga rutin olaharaga untuk menjaga tubuh idealnya.

8 dari 9 halaman

7. Diketahui sejak tahun 2014, Maria Vania tidak lagi mengkonsumsi nasi. Artis sekaligus model ini mengganti nasi dengan sumber karbohidrat yang lainnya.

9 dari 9 halaman

8. Untuk mengaja bentuk tubuhnya, Andien Aisyah rutin olahraga dan menjaga asupan makananya. Diketahui, penyanyi berusia 36 tahun ini sudah lama tidak konsumsi nasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.