Sukses

Kembali Berkarya, Ini 6 Potret Terbaru Jeff Smith Usai Bebas Kini Lebih Fresh

Jeff Smith promosi film terbarunya berjudul How Are You, Really?

Liputan6.com, Jakarta Usai dinyatakan bebas dari kasus narkoba yang menjeratnya pada Desember 2021, Jeff Smith kembali berkarya di industri hiburan. Kabar kembalinya Jeff Smith ini tentunya disambut hangat oleh para penggemarnya yang telah rindu dengan akting kekasih Aisyah Aqilah itu.

Kabar bebasnya aktor berusia 24 tahun itu diketahui usai video kebersamaannya dengan Aisyah Aqilah beredar di media sosial. Video tersebut tentunya menunjukkan jika bintang Koala Kumal itu sudah bebas dan siap kembali ke industri hiburan.

Menyapa penggemar lewat karya, Jeff Smith akan bintangi film terbaru berjudul How Are You, Really? bareng Jihane Almira dan Kevin Julio. Trailer sudah rilis, film How Are You, Really? akan tayang di salah satu aplikasi streaming film pada 19 Juli 2022.

Promosi film pun sudah berlangsung, dan tak sedikit yang memuji penampilan Jeff Smith kini lebih fresh. Melalui laman Instagramnya pada Mei 2022 lalu, Jeff Smith unggah potret dirinya sembari menuliskan kata-kata tentang kesalahan dan konsekuensi yang diterimanya karena perbuatan yang ia lakukan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Jeff Smith kembali berkarya usai bebas, Kamis (7/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tuliskan kata-kata motivasi soal kehidupannya dan masalah yang dihadapinya, ini adalah unggahan perdana Jeff Smith usai bebas.

3 dari 7 halaman

2. Dua kali ditangkap karena kasus yang sama, tentunya banyak yang merindukan Jeff Smith bintangi sinetron ataupun film layar lebar.

4 dari 7 halaman

3. Artis kelahiran 1998 ini kembali menyapa penggemarnya lewat film terbaru yang dibintanginya berjudul How Are You, Really?

5 dari 7 halaman

4. Film yang dibintanginya akan segera tayang, kekasih Aisyah Aqilah ini sudah mulai dipadatkan dengan aktivitas promo film.

6 dari 7 halaman

5. Jeff Smith terlihat lebih fresh dan penuh semangat kembali ke industri hiburan untuk berkarya dan menghibur penggemarnya.

7 dari 7 halaman

6. Adu akting bareng Jihane Almira di film baru, dua bintang muda ini sukses bikin pecinta film penasaran dengan akting keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.