Sukses

6 Potret Babymoon Rara Nawangsih di Bali, Cebum Curi Perhatian

Potret Menawan Cebum Rara Nawangsih di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pemeran ibu Andien dalam sinetron Ikatan Cinta, Rara Nawangsih kerap mencuri perhatian. Terlebih Rara Nawangsih kini tengah berbahagia tengah menjadi bumil atas pernikahannya dengan Hifni Jamiluddin Purwanto. Memasuki 8 minggu usia kehamilan, Rara Nawangsih menjalani babymoon ke Pulau Dewata. 

Selain dikenal punya gaya outfit hijab kekinian, pemilik nama lengkap Ragil Arum Nawangsih ini makin menawan jadi bumil cantik.. Tak heran, baby bump-nya yang kian membesar jadi perhatian tersendiri. 

“Udah bisa dibilang cebum belum nih bestie? Cebum = cewek bumi ceunah,” tulis wanita 33 tahun ini lewat unggahan fotonya di Instagram.

Ditemani sang suami, Rara Nawangsih terlihat bahagia menjalani momen babymoon di Bali. Mulai dari Nusa Dua hingga Kintamani tak luput dari tujuan wisata pasangan yang menikah akhir Januari 2022 ini. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret babymoon Rara Nawangsih yang kini jadi Cebum melansir dari Instagram @rara. nawangsih, Kamis (7/72022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mulai jarang tampil di dunia hiburan, Rara Nawangsih kini makin fokus menjadi istri dan mempersiapkan diri sebagai seorang ibu.

3 dari 7 halaman

2. Momen babymoon ini juga menjadi ajang mengisi waktu luang Rara Nawangsih, terlebih menjadi liburan romantis dengan sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Berpose cantik, pemain film Surga Pun Ikut Menangis ini punya selera fashion yang kekinian.

5 dari 7 halaman

4. Memakai gaun panjang, potret Rara dengan baby bump-nya sukses mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Tak heran, dua bulan usai Rara mengumumkan kehamilan perutnya kini kian membuncit.

7 dari 7 halaman

6. Didampingi suami, wanita kelahiran 23 September 1988 ini terlihat anggun saat mengabadikan momen babymoon di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.