Sukses

6 Potret Kedekatan Tamara Bleszynski dan Edward Akbar yang Jarang Tersorot

Edward merukapan putra semata wayang Teresa Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta Nama Edward Akbar tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Selain berkiprah sebagai aktor, pria kelahiran 1985 ini juga dikenal sebagai suami artis cantik Kimberly Ryder. Menikah pada 2018, kehidupan rumah tangganya pun jauh dari gosip miring.

Tak hanya kehidupan rumah tangganya bersama Kimberly Ryder saja yang jadi sorotan. Kedekatan Edward Akbar dan sang tante, Tamara Bleszynski juga tak luput menjadi perhatian publik. Terbilang jarang mengunggah momen kebersamaan, banyak yang penasaran dengan kedekatan Edward dan Tamara.

Edward merukapan putra semata wayang Teresa Bleszynski yang merupakan kakak dari Tamara Bleszynski. Meski jarang tersorot, namun Edward dan Tamara rupanya punya hubungan yang super dekat. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa momen yang mereka unggah di Instagram masing-masing.

Jika tengah berlibur ke Bali, Edward tak lupa mengajak istri dan anaknya untuk mengunjungi Tamara Bleszynski. Berikut 6 potret kedekatan Tamara Bleszynski dan Edward Akbar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tamara Bleszynski sendiri merupakan adik kandung dari ibunda Edward Akbar. Sebagai tante dan keponakan, Tamara dan Edward dekat banget.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang tersorot, tante dan keponakan sesama selebriti ini kerap mengunggah momen kebersamaan.

4 dari 7 halaman

3. Punya paras yang awet muda, kebersamaan Tamara dan Edward ini bak pasangan sejoli.

5 dari 7 halaman

4. Tamara Bleszynski pun hadir di acara pernikahan Edward Akbar dan Kimberly Ryder kala itu, penuh kebahagiaan.

6 dari 7 halaman

5. Kalau sudah berada di Bali, Edward tak pernah absen mengunjungi tante dan sepupunya tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Kimberly Ryder juga terlihat cukup dekat dengan Tamara Bleszynski saat bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.