Sukses

7 Potret Kekar Matthew Gilbert, Wakil Indonesia di Mister Supranational 2022

Potret model dan binaraga Matthew Gilbert.

Liputan6.com, Jakarta Nama Matthew Gilbert Wibowo belakangan jadi sorotan usai menjadi satu-satunya pria yang mewakili kontes pria yang berdiri di bawah naungan World Beauty Association S.A, organisasi yang sama dengan Miss Supranational. Kin Matthew Gilbert telah berada di Polandia menyongsong ajang kecantikan tersebut. 

Matthew Gilbert sendiri merupakan model dan atlet binaraga yang juga menggeluti dunia bisnis. Pria kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah ini dikenal sebagai sosok yang punya tubuh ideal dan atletis. Lewat laman Instagram pribadinya, ia kerap membagikan momen latihan dan berbagai sesi photoshoot. 

Bukan kali pertama, Matthew Gilbert juga sempat digadang jadi Runner Up dalam ajang L-Men of The Year 2021 kemarin. Hobi olahraga sejak usia 12 tahun bahkan membawanya berhasil mewakili Kabupaten Banyumas 2014. Tak heran jika postur tubuhnya yang berotot mendominasi laman Instagram pribadinya.

Mewakili ajang Mister Supranational 2022, penampilan Matthew kerap jadi sorotan. Berikut Liputan6.com merangkum potret kekar Matthew Gilbert Wakil Indonesia di Mister Supranational 2022 melansir dari Instagram @matthewgilbertw, Selasa (5/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Matthew Gilbert saat berlatih angkat barbell di kesibukannya nge-gym.

3 dari 8 halaman

2. Mengusung konsep hidup sehat menjadi alasan Matthew diloloskan jadi wakil Indonesia di ajang Mister Supranational 2022 itu.

4 dari 8 halaman

3. Kini pria 22 tahun itu tengah berada di Polandia dengan mengibarkan bendera Merah Putih.

5 dari 8 halaman

4. Ia kerap menjadi model di berbagai sesi pemotretan.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya sporty, Matthew Gilbert Wibowo kerap tampil kasual dengan fashion yang kekinian.

7 dari 8 halaman

6. Gaya hidup sehat seperti olahraga menjadi kesuksesan utamanya lolos di ajang binaraga.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan ia juga punya hobi bersepeda sebagai salah satu alternatif hidup sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.