Sukses

6 Arti Mimpi Orang Asing yang Tak Dikenal, Ada Makna Tersembunyi

Arti mimpi orang asing yang tak dikenal ini bisa jadi pertanda baik dan buruk.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi biasanya hanya disebut bunga tidur oleh banyak orang. Mimpi pun kerap hadir tiba-tiba dan tanpa bisa dirancang. Ada yang berpendapat, mimpi merupakan gambaran pengalaman sehari-hari dari seseorang. 

Namun bagaimana jika bertemu dengan orang asing yang tak pernah ditemui sebelumnya? Banyak orang mengaku memimpikan orang yang tak pernah dikenal sebelumnya, tetapi orang asing itu terasa begitu akrab dengannya.

Bahkan hingga sudah membuka mata pun, sosok orang asing itu masih terbayang. Rupanya mimpi orang asing yang tak dikenal itu memiliki banyak makna tersembunyi. Arti mimpi orang asing yang tak dikenal ini bisa jadi pertanda baik dan buruk.

Lalu apa sebenarnya arti mimpi bertemu dengan orang asing? Berikut 6 arti mimpi orang asing yang tak dikenal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melihat Orang Asing Tak Dikenal

Arti mimpi melihat orang tak dikenal menjadi suatu pertanda yang mencerminkan kepribadian. Bahwa mimpi ini berkaitan dengan rasa iri atau rasa tidak aman. Hal ini menjadi peringatan dalam diri kamu untuk introspeksi dan membenahi diri untuk selalu bersyukur atas apa yang telah dimiliki.

3 dari 7 halaman

2. Dikelilingi Orang Asing yang Tak Dikenal

Jika kamu pernah bermimpi dikelilingi orang asing yang tak dikenal, ini menjadi suatu peringatan bahwa kamu perlu memperbaiki diri. Kamu perlu berhenti bertindak yang berlebihan untuk orang lain, cobalah memiliki rasa empati pada diri kamu sendiri. Selain itu, mimpi ini juga menjadi pertanda untuk membuka pintu dan lembaran baru bagi masa depanmu.

4 dari 7 halaman

3. Mimpi Orang Asing Tak Dikenal Meminta Bantuan

Mimpi orang tak dikenal meminta bantuan merupakan pertanda jika kamu sedanng berada dalam puncak kecemasan yang tinggi. Mimpi ini tidak akan berhenti sampai kamu merasa aman. Jadi, kamu membutuhkan dukungan untuk meluapkan segala masalah yang menimpamu saat ini. Kamu membutuhkan sahabat atau bantuan psikologis yang dapat membuat perasaanmu membaik.

5 dari 7 halaman

4. Arti Mimpi Orang Asing Tak Dikenal Berpakaian Putih

Memimpikan orang-orang tak dikenal yang berpakaian putih memiliki arti yang tak cukup baik. Mimpi ini melambangkan bahwa kamu membutuhkan bantuan orang lain. Baik itu nasihat, finansial, atau orang-orang yang mendukung kamu.

6 dari 7 halaman

5. Mimpi Orang Asing Tak Dikenal Berpakaian Hitam

Mimpi orang asing yang tidak dikenal berpakaian hitam melambangkan bahwa kamu terlalu terikat pada sesuatu dari masa lalu. Sebaiknya, tinggalkan hal-hal yang seharusnya kamu lupakan. Mulai saat ini, maafkanlah diri sendiri setiap malam ketika kamu akan tidur, sehingga alam bawah sadar kamu akan lebih mengerti dan ikhlas.

7 dari 7 halaman

6. Mimpi Jatuh Cinta Dengan Orang Asing Tak Dikenal

Meski terdengar dan terasa aneh, ini adalah salah satu mimpi yang paling umum. Jatuh cinta dengan seseorang yang tidak kamu kenal berarti kamu sangat merasa kesepian. Jika memang demikian. Lebih baik isi hari-harimu dengan mengenal orang-orang yang baik dan bermanfaat bagi kehidupanmu ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.