Sukses

6 Potret Hila Zachira Cucu Elvy Sukaesih yang Punya Paras Menawan

Hila sempat mencuri perhatian saat bertunangan dengan Husein Alatas pada 2015 silam.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih pasti memiliki banyak penggemar dari dulu sampai sekarang. Pelantun tembang Gula-Gula itu semakin terkenal sejak tahun 1970-an. Sejumlah judul lagu yang dibawakannya menjadi hits di Tanah Air. 

Berkat itu juga Elvy Sukaesih dijuluki sebagai Ratu Dangdut Indonesia. Penyanyi 71 tahun itu juga memiliki keluarga yang cukup terkenal di dunia hiburan, contohnya saja ada Dhawiya Zaida yang pernah bermain beberapa judul sinetron.

Bukan cuma Dhawiya, keluarga Elvy lainnya juga kerap disorot publik termasuk para cucunya. Salah satunya adalah Hila Zachira adalah cucu pedangdut senior Elvy Sukaesih dari putra ketiganya, Ali Zaenal Abidin. Nama Hila sempat mencuri perhatian saat bertunangan dengan Husein Alatas pada 2015 lalu.

Namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan dan tak berlanjut ke pelaminan. Lama tak terdengar kabarnya, Hila Zachira kini disebut makin cantik menawan dan berkarier sebagai model dan selebgram. Berikut 6 Hila Zachira cucu Elvy Sukaesih yang punya paras menawan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hila Zachira adalah cucu pedangdut senior Elvy Sukaesih dari putra ketiganya, Ali Zaenal Abidin.

3 dari 7 halaman

2. Nama Hila sempat mencuri perhatian saat bertunangan dengan Husein Alatas pada 2015 lalu. Namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan dan tak berlanjut ke pelaminan.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak terdengar kabarnya, Hila kini jadi model serta selebgram ini juga memiliki lini bisnis fashion.

5 dari 7 halaman

4. Hila juga disebut mewarisi paras cantik dari neneknya yang dijuluki sebagai sang ratu dangdut.

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen yang menyebut Hila makin terlihat cantik dan menyukai outfit dari ibu anak satu tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Hila Zachira kini telah menikah dengan pria bernama Aji Mulachela dan sudah dikaruniai putri yang menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.