Sukses

6 Potret Penampilan Nikita Willy Saat Trip Usai Melahirkan, Dipuji Prilly Latuconsina

Nikita Willy tampil stylish bak ABG ketika jalani road trip.

Liputan6.com, Jakarta Empat bulan usai melahirkan anak pertama, Nikita Willy masih berada di Amerika Serikat. Setelah sebelumnya road trip ke Joshua Tree dua bulan usai melahirkan, kini Nikita Willy bareng keluarga kembali road trip ke Napa Valley, California.

Putuskan untuk tinggal di Amerika Serikat dari sebelum melahirkan, kehidupan mantan artis cilik ini kini memang jauh dari sorotan. Meski begitu, Nikita Willy bahkan sang ibunda cukup aktif di media sosial, salah satunya bagikan momen saat liburan keluarga.

Dari sebelum melahirkan, Nikita Willy kerap jalani road trip di Amerika Serikat. Namun, road trip usai dikaruniai anak tentunya terasa berbeda dan jadi makin seru. Baby Izz yang kini sudah menginjak usai 4 bulan pun anteng ketika trip.

Penampilan istri Indra Priawan saat road trip banjir pujian warganet. Ibu satu ini disebut bak ABG dengan penampilan simpel dan kasual ala Nikita Willy. Bahkan Prilly Latuconsian turut berkomentar memuji penampilan bintang sinetron Safa dan Marwah ini dalam unggahan terbarunya.

"cantiknyaaa mamudddd ❤️❤️❤️." Tulis Prilly Latuconsina.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Nikita Willy saat trip usai melahirkan, Selasa (5/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Nikita Willy nikmati trip ke Joshua Tree 2 bulan usai melahirkan. Tampil kasual dengan kemeja putih, penampilan Nikita Willy bak ABG.

3 dari 7 halaman

2. Sambil gendong Baby Izz, istri Indra Priawan ini terlihat seperti tengah momong adiknya yang masih bayi.

4 dari 7 halaman

3. Outfit mantan artis cilik ini selalu simpel, jaket merah muda yang disampirkan pada pundaknya membuat penampilannya jadi makin menarik.

5 dari 7 halaman

4. Meski hanya memoles wajahnya dengan makeup tipis sekalipun, ibu satu anak ini tetap terlihat cantik natural.

6 dari 7 halaman

5. Baru-baru ini nikmati trip ke Napa Valley, padu padan outfit Nikita Willy sampai dipuji Prilly Latuconsina.

7 dari 7 halaman

6. Tak dipungkiri, aura kecantikan Nikita Willy semenjak jadi ibu kian terpancar apalagi ketika gendong sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.