Sukses

6 Balasan Chat Cewek saat Diajak Kenalan Cowok di Medsos Ini Kocak

Jawaban cewek saat diajak kenalan ini bikin cowok mundur teratur.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang balasan cewek saat diajak kenalan cowok di media sosial. Respons cewek menjawab pesan yang dikirimkan cowok ini sukses bikin meringis.

Mulai menjawab dengan jawaban "orang susah" hingga jawaban singkat dan padat "G", menjadi bukti balasan cewek saat diajak kenalan cowok di media sosial ini kocak. Jawaban yang nyeleneh dari para cewek ini bisa membuat cowok mundur teratur membaca pesan balasan yang seperti itu.

Saking kocaknya, balasan cewek saat diajak kenalan cowok di medsos ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, balasan cewek yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca chat tersebut yang kocak.

Penasaran kan melihat balasan cewek saat diajak kenalan cowok di medsos yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, balasan cewek saat diajak kenalan cowok di medsos yang kocak, Senin (4/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, jawabannya malah bikin si cowok langsung meringis.

3 dari 7 halaman

2. Langsung mundur teratur nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Tanya role pekerjaan eh malah dijawab role akting.

5 dari 7 halaman

4. Bingung sama singkatannya ya sudah dijawab VB, Victoria Beckham.

6 dari 7 halaman

5. Kok jawabannya malah sedih begini ya.

7 dari 7 halaman

6. Singkat, padat dan jelas. G.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.