Sukses

Kisah Wanita Diberi Hadiah Buket Uang Rp 33,9 Juta dari Sang Adik, Sebagai Bentuk Balas Budi

Dulu manjakan sang adik, wanita ini dapat hadiah spesial di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap keluarga pasti memiliki banyak kisah uniknya sendiri. Terlebih lagi kisah antara kakak dan adik yang selalu saja mencuri perhatian. Meski tak selalu rukun dan sering cek-cok, namun kenyataannya hubungan antara kakak beradik selalu menyayangi satu sama lain.

Seperti yang diperlihatkan oleh kisah wanita dan adik laki-lakinya ini. Di hari ulang tahunnya ke 25, wanita ini bagikan momen tak terlupakan yang dilakukan oleh adik laki-lakinya. Adiknya yang masih berusia 20 tahun itu memberikan kado spesial dengan nominal cukup fantastis.

Adiknya memberikan buket uang dengan total sekitar Rp33,9 juta. Momen yang dibagikan oleh wanita tersebut pun lantas menjadi viral dan sorotan warganet. Terlebih lagi setelah diketahui alasan sang adik memberikan kado istimewa itu.

"Kamu memanjakan saya ketika saya masih muda, sekarang giliran saya" ungkap sang adik saat berikan kado buket uang tersebut pada kakaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Kado Buket Uang Rp33,9 Juta

Melansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Senin (4/7/2022) wanita bernama Vinnie Kek yang berusia 25 tahun diketahui menerima buket uang tunai kejutan dari adik laki-lakinya bernama Vicky. Lewat posting Facebooknya yang telah viral dengan 2.000 share, Vinnie menyebutkan bahwa ia merayakan ulang tahunnya yang ke 25 pada 22 Juni 2022 lalu.

Unggahan yang membautnya viral yakni kado yang diberikan dan alasan Vicky memberikan kado itu pada sang kakak. Dalam keterangannya, Vicky berikan buket bunga senilai Rp33,9 juta.

“Sekarang, aku tidak perlu iri pada orang lain” ungkap Vicky Kek.

Vicky menjelaskan menjelaskan dalam posting itu bahwa ketika dirinya masih muda, ia akan selalu memanjakannya. Sang kakak akan memberikan apa pun yang dia inginkan. Sekarang setelah mereka dewasa, giliran dirinya untuk memanjakan Vinnie.

3 dari 3 halaman

Sang Adik Selalu Rayakan Ultah Kakaknya

Vinnie yang kini berusia 25 tahun itu turut menjelaskan bahwa ia juga berterima kasih kepada adiknya yang selalu merencanakan dan mengurus perayaan ulang tahunnya setiap tahun. 

Kita akan berjalan perlahan melalui hidup bersama. Selama kita tetap bersama, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan. Saya harap kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik mulai sekarang” ujar Vinnie.

Unggahan di Facebook pada Jumat (1/7/2022) itu pun viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang iri dengan hubungan kakak beradik asal Malaysia itu. Banyak pula dari mereka yang men-tag akun media sosial saudara mereka berharap dapat perlakuan yang serupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.