Sukses

6 Momen Manis Vincent Rompies Hampiri Keluarga Usai Menang Tepok Bulu

Momen Vincent Rompies menghampiri istri dan anaknya bikin warganet meleleh saking terlalu so sweet-nya.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Tepok Bulu 2022 yang dihelat pada Minggu (3/7/2022) antara Vincent Rompies melawan Valentino 'Jebret' Simanjuntak berlangsung penuh keseruan. Pada liga awal tersebut, Vincent berhasil memenangkan dua set sekaligus atas presenter olahraga yang kerap disapa Bung Jebret tersebut.

Momen selebrasi kemenangan Vincent pun menjadi sorotan. Pasalnya, sahabat Desta itu datang menghampiri anak dan istrinya usai menang. Seketika, penonton pun ikut dibuat haru dan baper dengan aksinya. Seperti diketahui, Vincent jarang mengekspose keluarganya. Kali ini, banyak warganet yang menangkap momen romantis dari bapak dua anak tersebut.

Seperti terlihat di kanal YouTube VINDES, Vincent datang dan memeluk kedua anaknya. Kemudian disusul sang istri yang ikut menghampiri Vincent dan memeluknya dari belakang. Mendapat pelukan tersebut, mantan bassis dari band Clubeighties itu lalu memeluk sang istri.

Selain itu, saat Vincent menerima medali emas dirinya juga langsung mengalungkan medali tersebut kepada anak keduanya yang berada di sisi lapangan. Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube VINDES, 6 momen manis Vincent Rompies menghampiri keluarga usai menang lawan Bung Jebret, Senin (4/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menang lawan Bung Jebret, Vincent Rompies langsung menuju ke tribun penonton bagian atas untuk menghampiri anak dan istrinya.

3 dari 7 halaman

2. Vincent memeluk sang buah hati yang sepanjang pertandingan menontonnya memberi dukungan.

4 dari 7 halaman

3. Istri Vincent, Fifi Karamoy pun datang menghampirinya dan memberikan pelukan dari belakang.

5 dari 7 halaman

4. Seketika suasana jadi haru saat penonton melihat momen manis Vincent memeluk sang istri.

6 dari 7 halaman

5. Seperti diketahui, Vincent jarang mengekspos keluarganya ke publik. Sehingga, momen manis keluarga kecil ini langsung mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, Vincent juga mengalungkan medali dan menunjukkan tos ciri khas dirinya dan sang anak. Ia juga tak segan untuk memeluk dan mencium buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.