Sukses

6 Potret Sapi Kabur Naik Atap Rumah Ini Bikin Bingung Warga

Sapi naik ke genteng ini jadi pusat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang sapi kabur naik atap rumah warga. Tingkah sapi yang bisa memanjat hingga atap rumah ini bikin bingung warga tentang bagaimana cara sapi bisa naik ke atap rumah. 

Mulai dari sapi naik ke atap rumah dengan posisi sudah sangat tinggi hingga ada sapi terlihat kebingungan saat sudah berada di genteng, menjadi bukti adanya sapi yang benar-benar kabur naik ke atap rumah. Sapi yang kabur hingga atap rumah bikin bingung warga tentang cara menurunkannya.

Saking curi perhatian, sapi kabur naik atap rumah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, sapi kabur naik atap rumah ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret sapi yang keberadaanya ada di atap rumah.

Penasaran kan dengan potret sapi kabur naik atap rumah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret sapi kabur naik atap rumah, Senin (4/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sapi ini juga bingung bagaimana cara turun dari atap rumah.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang mikir nih, sapi sebesar itu kok bisa naik ke atap rumah.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, sapinya malah sudah di pucuk atap rumah.

5 dari 7 halaman

4. Sapinya hobi hiking nih guys, makanya naik genteng.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin si sapi bosan lihat pemandangan itu-itu saja, makanya naik ke genteng.

7 dari 7 halaman

6. Warga yang lihat sapi di atas rumah pasti mikir, kok bisa naik ke genteng ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.