Sukses

5 Zodiak yang Beruntung Keuangan dan Asmara di Juli 2022, Kamu Termasuk?

Juli 2022 diprediksi akan jadi bulan terbaik dan penuh keberuntungan untuk sekian zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta Sudah memasuki bulan Juli, tentu banyak harapan yang diinginkan banyak orang. Bulan baru, pasti banya orang menginginkan perubahan luar biasa yang membuat hidup semakin bahagia. Salah satunya yang ditunggu adalah keberuntungan tak terduga di bulan Juli 2022 ini.

Keberuntungan adalah suatu hal yang misterius dalam hidup setiap orang. Namun bukan berarti tak bisa diprediksi dari ramalan zodiak. Meskipun memang tidak akan sepenuhnya sama dan berlaku pada hidup setiap orang, tapi ramalan zodiak selalu bisa memberikan semangat atau motivasi pada setiap zodiak.

Bulan Juli 2022 diprediksi akan jadi bulan terbaik dan penuh keberuntungan untuk sekian zodiak ini. Mulai sari keuangan hingga asmara mereka akan membawa kabar baik. Jika di bulan sebelumnya mengalami banyak kendala, Juli menjadi keberuntungan bagi sederet zodiak ini.

Penasaran apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang beruntung keuangan dan asmara di Juli 2022, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (3/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Virgo

Untuk Virgo lajang dan belum pernah berada dalam romansa seumur hidup, tahun 2022 ini mungkin menjadi tahun akhirnya kamu menemukan cinta sejati, dan itu dimulai Juli ini. Buka hati, dan syarat utama bisa cepat menemukan cinta sejati untukmu tahun ini adalah ketika kamu sudah menemukan work-life balance di dalam hidupmu.

Ketika kamu sudah mau menyisihkan waktu untuk jatuh cinta, mau memulai hubungan cinta dan mengenali secara serius seseorang yang datang mendekat. Bulan ini sepertinya akan penuh dengan kegembiraan, kreativitas, dan semua hal baik dan menyenangkan.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Kerja keras yang kamu lakukan akan menemukan titik terang. Keberuntungan finansial juga mungkin kamu dapatkan. Meski prospek kariermu kurang bagus, namun kamu akan mendapat pemasukan lain diluar dugaanmu.

Apa yang kamu kerjakan akan mendapat keuntungan di akhir Juli. Jangan sia-siakan, dan lakukan dengan secara benar dan penh tekad.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Selamat bagi Sagitarius, kamu akan memasuki tahap menemukan keseriusan atau fokus hubungan dengan pasanganmu. Zodiak Sagitarius di Juli ini juga bisa dengan yakin menemukan hal yang fantastis dalam kehidupan cinta dan romansa bersama pasangan.

Selain itu, kamu juga akan menikmati perjalanan atau menjelajahi tempat maupun daerah bersama pasanganmu, meski ini bukanlah minat yang baru bagimu. Sagitarius dan pasangannya akan menemukan sesuatu yang dapat dibagikan bersama. Hal ini tidak hanya menyenangkan, tapi juga sesuatu yang dinantikan.

5 dari 6 halaman

4. Libra

Libra menjadi salah satu zodiak yang paling beruntung dalam urusan cinta pada Juli 2022. Dirimu akan dibawa pada begitu banyaknya cinta dan keindahan hubungan asmara.

Jika kamu seorang Libra yang masih menjomblo, kamu akan dapat menarik perhatian para pengagum rahasiamu dan teman-temanmu seperti magnet. Oleh karenanya, tunjukkan kemampuan dan potensimu untuk mewujudkan hubungan romansa yang selalu kamu inginkan.

6 dari 6 halaman

5. Gemini

Gemini akan mengalami peningkatan karier yang signifikan Juli 2022. Pendapatan dan keuanganmu akan meningkat. Namun di satu sisi hasratmu untuk boros juga bertambah.

Nah agar uang tidak terpakai untuk hal tak berguna coba sisihkan tabunganmu diawal. Percayalah di masa depan kamu akan merasa beruntung, karena rutin menabung sejak dini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.