Sukses

Sempat Renggang, Ini 6 Potret Hangat Ayu Ting Ting Main ke Rumah Jessica Iskandar

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tampak akrab kembali setelah persahabatan mereka sempat renggang.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan artis Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar telah berlangsung lama. Baru-baru ini, dua artis cantik tersebut mengaku saling merindukan satu sama lain dalam video di kanal YouTube Jessica Iskandar. Bahkan, keduanya terlihat sudah melupakan masa lalu yang terjadi di antara mereka. 

Seperti yang ramai diberitakan, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar pernah bersitegang dan tidak menunjukkan keakraban akibat permasalahan adanya isu perselingkuhan yang menerpa pedangdut pelantun Sambalado itu. Perang dingin yang terjadi antara keduanya itu berlangsung cukup lama.

Namun, akhirnya hubungan keduanya kembali seperti semula sampai hari ini mereka bertemu di rumah Jessica Iskandar. Tak sendiri, Ayu mengajak Bilqis dan Syifa untuk sekalian menengok Jedar yang baru melahirkan. Dalam momen tersebut, Bilqis juga main bareng dengan El Barack.

Sudah menjalin persahabatan sejak lama, berikut ini 6 potret hangat Ayu Ting Ting main ke rumah Jessica Iskandar yang dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Jessica Iskandar, Jumat (1/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Ting Ting mengunjungi Jessica Iskandar yang baru saja melahirkan. Kedua artis ini pun tampak akrab dan penuh kehangatan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen ini, tampak Bilqis yang asyik bermain dengan El Barack.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya mengajak Bilqis, pelantun tembang Alamat Palsu ini juga mengajak Syifa untuk menengok Jedar dan baby Don.

5 dari 7 halaman

4. Kedua artis ini tampak asyik mengobrol sambil bernostalgia kebersamaan mereka di masa lalu.

6 dari 7 halaman

5. Vincent Verhaag juga ikut ngobrol sambil menggendong baby Don yang terlelap tidur.

7 dari 7 halaman

6. Selain berjuang bersama dalam urusan karier, keduanya sama-sama mengetahui lika-liku perjalanan cinta yang dilalui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.