Sukses

6 Potret Hamish Daud Temani Raisa Manggung, Heboh Bikin Iri

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud menikah pada tahun 2017 silam. Kehidupan pasangan seleb yang terpaut usia 10 tahun tersebut selalu mencuri perhatian. Cerita cinta mereka juga kerap menjadi perbincangan. Banyak kisah yang tersemat di setiap perjalanan saat mengarungi bahtera rumah tangga selama lima tahun.

Seperti momen yang dibagikan Raisa. Pelantun tembang Could It Be itu mengunggah beberapa potret Hamish Daud yang datang saat dirinya manggung. Momen yang jarang diperlihatkan itu pun sontak mencuri perhatian. Aktor sekaligus pembawa acara itu tampak memeluk Raisa dengan penuh kehangatan.

Dalam keterangan, ibu satu anak itu mengaku bangga kepada sang suami. Raisa juga mengucapkan terima kasih karena waktu yang telah diberikan dan telah menjadi support system dalam kehidupan dan pekerjaannya. Meski memiliki latar belakang yang berbeda, keduanya saling mendukung satu sama lain.

Sukses bikin iri, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret Hamish Daud temani Raisa saat manggung, Jumat (1/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raisa dan Hamish Daud jarang mengumbar kemesraan, namun langsung bikin heboh saat mereka memamerkannya di laman Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya, Hamish Daud menemani Raisa yang pada saat itu menjadi bintang tamu dalam sebuah acara.

4 dari 7 halaman

3. Aksinya pun heboh hingga membuat penonton iri melihat pasangan yang menikah tahun 2017 ini.

5 dari 7 halaman

4. Keberhasilan Raisa tentu tak lepas dari dukungan Hamish Daud yang selama ini menjadi support system untuknya.

6 dari 7 halaman

5. Memiliki profesi yang berbeda, keduanya selalu saling dukung. Seperti saat konser Raisa di Tennis Indoor Jakarta yang digelar bulan Mei lalu.

7 dari 7 halaman

6. Presenter 42 tahun ini juga menemani Raisa saat manggung di Denpasar Bali saat acara jazz festival.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.