Sukses

6 Momen Ulang Tahun Nikita Willy ke-28, Dinner Bareng Keluarga

Nikita Willy rayakan ulang tahunnya bareng keluarga di Amerika dengan dinner bareng.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sudah menjadi seorang aktris sejak usianya masih belia. Selain berakting, bintang sinetron Putri yang Ditukar itu juga merambah ke dunia tarik suara. Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Nikita bahkan sudah meraih berbagai nominasi dan penghargaan. Kini, usianya telah menginjak 28 tahun.

Nikita Willy genap bertambah usia pada 29 Juni lalu. Momen bahagia tersebut dirayakannya bersama keluarga dengan menggelar dinner. Acara makan malam tersebut berlangsung intimate. Seperti diketahui, pelantun tembang Lebih dari Indah itu baru saja melahirkan anak pertamanya di Amerika Serikat.

Sampai saat ini, Nikita dan Indra Priawan masih betah tinggal di Negeri Paman Sam tersebut. Oleh karena itu, ibu dari Issa Xander Djokosoetono menghabiskan hari ulang tahunnya di sana. Nikita tampil simpel dengan blazer krem dan rambut diikat.

Seperti apa momen birthday dinner tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret ulang tahun Nikita Willy ke-28, Jumat (1/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy merayakan ulang tahunnya ke-28 dengan sederhana tapi penuh kehangatan bareng keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Di momen bahagia ini, teriring doa terbaik dari orang-orang tersayang Nikita Willy.

4 dari 7 halaman

3. Momen Nikita Willy saat tiup lilin di atas kue yang disajikan dari restoran tempat mereka makan.

5 dari 7 halaman

4. Baby Izz yang juga ikut diajak merayakan ulang tahun sang bunda tampak anteng digendong oleh Indra Priawan.

6 dari 7 halaman

5. Nikita Willy merayakan ulang tahun dengan menikmati hidangan di sebuah restoran dikelilingi keluarga dan orang-orang terdekat.

7 dari 7 halaman

6. Merayakan ulang tahun bersama orang-orang tersayang serta buah hati tercinta tentu terasa spesial untuk Nikita Willy sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.