Sukses

7 Potret Cosplay Low Budget Ala Artis Hollywood Ini Bikin Tepuk Jidat

Idenya mungkin bisa jadi ispirasi bila berminat

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini memang berkembang dengan cukup pesat. Bahkan, tak sedikit pula yang memanfaatkan media sosial sebagai ajang untuk saling berbagi konten unik hingga mempromosikan produk.

Salah satu yang cukup sering ialah berbagi konten mengenai cosplay. Cosplay sendiri memang cukup sering mendapatkan perhatian publik. Namun, tentu saja membuat sebuah kostum cosplay bukan hal yang mudah dan sering kali harus merogoh kocek cukup dalam.

Namun, karena hal ini pula tak sedikit netizen yang memilih untuk melatih kreativitas. Salah satunya yakni dengan melakukan cosplay low budget. Tentunya, cosplay low budget yang dilakukan ini selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Seperti yang dilakukan oleh Funny Toheeb.

Funny Toheeb merupakan aktor, komedian, serta model asal Nigeria ini berhasil mencuri perhatian netizen dengan cosplay low budget yang dilakukan. Bahkan, ia juga mengunggah foto saat melakukan cosplay low budget di akun media sosial pribadinya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret cosplay low budget yang dilakukan Funny Toheeb ala artis Hollywood, Jumat (1/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mengikuti gaya Kim Kadarshian, Funny Toheeb memilih menggunakan plastik serba hitam.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Jared Leto di Met Gala satu ini memang ikonik. Namun, cosplay low budget yang dilakukan juga membuat banyak netizen geleng kepala.

4 dari 8 halaman

3. Setidaknya sudah berusaha mirip dengan paper bag ya.

5 dari 8 halaman

4. Kepikiran saja nih gunakan ranting.

6 dari 8 halaman

5. Bukan putih tapi lebih ke silver ya.

7 dari 8 halaman

6. Meski daunnya sudah layu tapi kreatif juga nih.

8 dari 8 halaman

7. Kalau Rihanna memang tengah hamil, yang sebelahnya kenapa pakai panci?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.