Sukses

6 Potret Perubahan Marcella Daryanani dari Hamil hingga Melahirkan, Tetap Langsing

4 bulan usai melahirkan, Marcella Daryanani kian pancarkan pesonanya.

Liputan6.com, Jakarta Marcella Daryanani kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Pemeran Tari di sinetron Anak Langit ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada (1/3/2022). Kehadiran sang buah hati tentunya menambah warna untuk keluarga kecil Marcella Daryanani.

Terhitung sudah 4 bulan usai melahirkan, bentuk tubuh Marcella Daryanani tetap dipuji langsing. Bahkan tak sedikit yang memberikan pujian jika tidak terlihat perubahan bentuk tubuh yang signifikan jika dibandingkan ketika sedang hamil dan setelah melahirkan.

Dikaruniai anak pertama di usia 24 tahun, Hana Saraswati, sahabat Marcella Daryanani berkomentar jika bintang sinetron Anak Jalanan itu tidak terlihat seperti ibu anak satu. Pesona Marcella Daryanani tetap terpancar bak ABG meski kini sudah dikaruniai anak pertama.

Menilik dari beragam potret unggahannya di Instagramnya, bentuk tubuh Marcella Daryanani memang tetap langsing. Selama hamil anak pertama pun, artis kelahiran 8 Maret 1998 ini sudah terlihat cantik, apalagi kini usai melahirkan tentunya kecantikannya semakin terpancar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perubahan bentuk tubuh Marcella Daryanani dari hamil hingga melahirkan, Jumat (1/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Marcella Daryanani di usia kehamilan 26 minggu. Meski tentunya berat badannya bertambah, namun bentuk tubuh artis kelahiran 1998 ini dipuji tetap ideal.

3 dari 7 halaman

2. Perutnya kian membuncit, tetapi tak mengurangi pesona Marcella Daryanani ketika jalani pemotretan maternity shoot.

4 dari 7 halaman

3. Tetap dipuji langsing usai dua bulan melahirkan, penampilan pemeran Tari di sinetron Anak Langit ini bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat tidak ada perubahan bentuk tubuh yang signifikan jika dibandingkan dengan potret Marcella Daryanani saat tengah hamil anak pertamanya.

6 dari 7 halaman

5. Unggahan terbaru Marcella Daryanani ini ramai pujian warganet. Pesona ibu satu ini semakin terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Melihat penampilan Marcella Daryanani yang tetap stylish, tentunya banyak yang tak menyangka jika artis berusia 24 tahun ini sudah dikaruniai anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.