Sukses

Diangkat Jadi Komisaris, Ini 7 Potret Cinta Laura dengan Busana Formal

Cinta Laura resmi menjabar sebagai komisaris dari PT Maharaksa Biru Energi Tbk.

Liputan6.com, Jakarta Aktris, model sekaligus penyanyi, Cinta Laura kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, dirinya diketahui diangkat sebagai komisaris dari PT Maharaksa Biru Energi Tbk. 

Pengangkatan Cinta Laura sebagai komisaris ini diungkapkan langsung oleh Bobby Gafur Utama selaku Direktur Utama PT Maharaksa Biru Energi Tbk, dalam sebuah konferensi pers virtual pada Senin (27/6/2022). Penunjukkan wanita dengan nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini pun telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) OASA.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Cinta Laura mengungkapkan ketidakpercayaannya saat ditunjuak sebagai Komisaris PT Mahaksa Biru Energy Tbk. Bahkan, dirinya juga turut mengungkapkan alasannya memilih dan bersedia terlibat dalam perusahaan tersebut.

Dalam unggahannya, penampilan wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini juga tak luput dari perhatian netizen. Pasalnya, dirinya terlihat begitu memesona dalam balutan busana formal. Meski cukup jarang, namun pemain Daniel & Nicolette beberapa kali mengunggah foto saat menggunakan busana formal.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @claurakiehl, berikut ini beberapa potret Cinta Laura saat memakai busana formal, Kamis (30/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cinta Laura juga mengunggah momen saat menghadir RUPSLB dalam akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Menggunakan kemeja biru dan dibalut dalam blazer penampilan Cinta ini mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Dirinya terlihat tampil formal dalam balutan kemeja dan blazer namun juga menawan dengan tatanan rambut sederhana.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagram, Cinta sendiri beberapa kali terlihat menggunakan busana formal berbalut blazer.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan penampilannya dengan setelan jas biru dan stiletto heel hitam terlihat memesona.

7 dari 8 halaman

6. Saat tampil dalam acara Najwa Shihab, dirinya juga curi perhatian publik dengan blazer motif kain Nusantara serta kalung wayang.

8 dari 8 halaman

7. Gaya formal Cinta Laura dengan batik dan stiletto heel juga bisa jadi inspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.