5 Curahan Hati Ayu Anjani, Ibu dan Adiknya Jadi Korban Kecelakaan Kapal di Labuan Bajo

Oleh Putra Marenda pada 29 Jun 2022, 19:15 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 19:29 WIB
Ibunda Ayu Anjani jadi korban tewas tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo (Instagram Stories)
Perbesar
Ibunda Ayu Anjani jadi korban tewas tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo (Instagram Stories)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga pesinetron kolosal Ayu Anjani. Adik dan ibunda Ayu Anjani telah dinyatakan menjadi dua wisatawan lokal yang jadi korban meninggal dunia dalam peristiwa kapal tenggelam di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ibu dan adik Ayu Anjani bernama Jamiatun Widaningsih (53) dan Annisa Fitriani (22).

PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT) telah memastikan korban meninggal dunia kapal wisata KM Tiana Liveboard yang tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo pada Selasa 28 Juni 2022 akan dijamin penuh oleh Jasa Raharja. Kepala PT Jasa Raharja Cabang NTT Muhammad Hidayat menyatakan bahwa santunan itu sesuai ketentuan Program Perlindungan Dasar Kecelakaan Penumpang Angkutan Umum.

"Jasa Raharja memberikan santunan kecelakaan kepada setiap orang yang meninggal dunia/cacat tetap dan penggantian biaya perawatan akibat kecelakaan yang disebabkan oleh penggunaan angkutan umum, dan status kapal tersebut masuk dalam perlindungan Jasa Raharja," katanya dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (29/6/2022).

Terlepas dari itu, Ayu Anjani, membagikan curahan hati di Instagram saat mengetahui ibu dan adik menjadi korban meninggal dunia dalam peristiwa kapal tenggal di labuan bajo. Curahan hati itu berisi ungkapan rasa sayang kepada keluarga bahwa ia merasa rindu yang teramat sangat.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, curahan hati Ayu Anjani tahu ibu dan anaknya jadi korban kecelakaan kapal di Labuan Bajo, Rabu (29/6/2022).

 


1. Ayu Anjani minta maaf belum bisa jadi anak yang baik

Peristiwa tenggelamnya kapal di Labuan Bajo ini membuat Ayu Anjani sangat terpukul. Ia mencurahkan hati dan perasaannya di Instagram Story dengan menuliskan pesan menyentuh ke ibunda. Ayu Anjani meminta maaf belum jadi anak yang baik buat sang ibu. Ia berujar bahwa Ayu cuek kepada ibunya dan sering lalai.

"Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama, Ayu belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu terlalu cuek, maafin Ayu yang selalu lalai. Ayu bersyukur mama udah lihat anak-anak Ayu walau nggak lama. Untung kemarin kita jalan-jalan terus ya ma," tulis Ayu Anjani.


2. Janji ayah dan saudara lain akan dibahagiakan Ayu Anjani

Adik Ayu Anjani jadi korban tewas tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo (Instagram Stories)
Perbesar
Adik Ayu Anjani jadi korban tewas tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo (Instagram Stories)

Ayu Anjani menuliskan curahan hati di Instagram Stories bahwa ia berjanji akan menjadi orang sukses seperti sang mama Minta. Ayu juga akan membuat ayah dan adik-adiknya hidup enak. Tak lupa Ayu Anjani juga berterima kasih sudah diberi kasih sayang yang luar biasa dari ibunda.

"Tapi mama tenang aja, Ayu akan sukses seperti yang mama minta. Papa juga akan hidup enak, sama adik-adik yang lain, jadi mama tenang aja ya. Makasih udah lahiran Ayu, meskipun kadang beda pendapat, tapi mama tau kan sesayang apa Ayu sama keluarga. Ma, sekali lagi maafin Ayu ya, I love you to the heaven and back," tulis Ayu Anjani.


3. Ungkap kerinduan ke ibu dan adik

Ayu Anjani kembali menuliskan pesan kerinduan untuk ibu dan adiknya di Instagram Stories. Momen Ayu Anjani menuliskan pesan rindu ke ibu dan anak ini menjadi bukti bahwa artis kolosal ini sangat menyayangi dua keluarganya tersebut. Ia juga berujar bahwa sang ibu adalah bidadari surga.

"Ca, gua udah kangen banget sumpah, lu tega banget ninggalin gua. Gua belum bisa bahagiain lu, tapi nazar gua dalam tiap sujud gua, selalu ada nama lu dan mama, malaikat surga gua. Maafin gua ya Ca, gua belum becus jadi kakak," tulis Ayu Anjani.

"Kangen mama, bidadari surganya Ayu, makasih ma, udah sabar ngadepin Ayu, maafin Ayu karena gagal jadi yang terbaik," tambahnya.


4. Beri ucapan banyak terima kasih.

Ayu Anjani tampil anggun dalam balutan hijab (Foto: Instagram @real.ayuanjani)
Perbesar
Ayu Anjani tampil anggun dalam balutan hijab (Foto: Instagram @real.ayuanjani)

Ayu Anjani terus mendapatkan pesan dukungan dari netizen Tanah Air. Ayu menyampaikan banyak terima kasih ke netizen yang telah memberikan pesan dukungan berupa doa untuk ibu dan adik yang jadi korban tenggelamnya kapal di Labuan Bajo.

"Dari lubuk hati yang terdalam, Terima kasih banyak atas segala doa kalian. Kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WA maupun DM. Kerabat saya dan suami juga. Mohon maaf belum bisa saya balas satu-satu karena masih harus mengurus semuanya kemarin," ungkap Ayu Anjani.


5. Berharap ini hanya mimpi belaka

Sampai sekarang Ayu Anjani masih mengira kejadian tenggelamnya kapal di Labuan Bajo ini layaknya mimpi belaka. Ia tak percaya sang ibu dan adik meninggal dunia karena kecelakaan tersebut. Ayu juga menuliskan bahwa jenazah ibu dan adiknya akan tiba di Jakarta pada hari Rabu (29/6/2022).

"Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi, tapi alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama dan Ica, inshaallah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tua saya," tulisnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya