Sukses

Wajah Disorot Saat Premiere Film, Ini 6 Potret Tiara Andini Dimakeup MUA Ternama

Makeup Tiara Andiri saat hadiri gala premiere film My Sassy Girl jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Film pertama Tiara Andini, My Sassy Girl telah tayang di bioskop pada 23 Juni 2022. Adu akting bareng Jefri Nichol, jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh itu sukses membangun chemistry dengan Jefri Nichol.

Sebelum film My Sassy Girl tayang serentak di bioskop pada 23 Juni 2022, gala premiere film telah digelar pada 17 Juni 2022 di GV Grand Indonesia, Jakarta. Penampilan sederet pemainnya pun tak lepas dari sorotan, apalagi penampilan Tiara Andini dan Jefri Nichol yang merupakan pemeran utama.

Dalam acara gala premiere film My Sassy Girl tersebut, makeup Tiara Andini disorot. Wajah kekasih Alshad Ahmad itu dinilai terlalu tebal dan membuat wajah Tiara Andini terlihat belang. Warganet pun menyayangkan MUA yang memoles wajah sahabat Ziva Magnolya itu.

“Kesel sama MUA yang makeupin Tiara😭.” Komentar salah satu netizen.

“Salfok make up nya tiara 😐.” Timpal yang lainnya.

Terlepas dari gaya makeup Tiara Andini saat hadiri gala premiere film My Sassy Girl, penyanyi muda berusia 20 tahun ini selalu dipuji cantik ketika dipoles dengan gaya makeup apapun, natural ataupun bold. Pesona Tiara Andini kian terpancar dengan polesan makeup hasil tangan MUA ternama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret makeup Tiara Andini hasil tangan MUA ternama, Rabu (29/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil memesona dengan gaya makeup natural flawless, makeup Tiara Andini ini merupakan hasil tangan MUA Hello Morin.

3 dari 7 halaman

2. Makeup hasil tangan MUA Tama Prahtama, Tiara Andini tampil memukau dan lebih dewasa dengan tema makeup ini.

4 dari 7 halaman

3. Bikin pangling dan disebut makin cantik, gaya makeup bintang film My Sassy Girl ini merupakan polesan tangan MUA VS Makeup Studio.

5 dari 7 halaman

4. Wajahnya dipoles oleh MUA ternama Vuva MUA, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh ini kian pancarkan pesonanya.

6 dari 7 halaman

5. Polesan tangan MUA ternama Bubah Alfian tak perlu diragukan, pelantun Janji Setia ini tampil beda dengan makeup colourful.

7 dari 7 halaman

6. Kekasih Alshad Ahmad ini kian memesona dengan makeup natural polesan Maya Chan MUA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.