Sukses

6 Cara Nyeleneh Orang Menikmati Minuman Ini Persulit Diri, Bikin Heran

Selama masih ada cara sulit, enggak perlu pakai cara mudah.

Liputan6.com, Jakarta Beragam aksi nyeleneh orang yang diunggah di media sosial sukses bikin heran. Pasalnya tingkah yang dilakukan sangat absurd dan mempersulit diri sendiri, padahal ada banyak cara mudah yang bisa dilakukan. 

Salah satu aksi kocak seseorang yang bikin heran adalah cara tak biasa ketika menikmati minuman. Beragam cara sederhana seruput minuman berubah menjadi cara nyeleneh yang mempersulit diri sendiri.

Meski terbilang aneh, namun rupanya ada seseorang yang melakukan aksi absurd dan tak biasa ketika menikmati minuman tersebut. Aksi kocak yang dilakukannya pun bikin beertanya-tanya soal alasannya menikmati minuman dengan cara nyeleneh.

Aksi kocak dan nyeleneh tersebut biasanya diabadikan oleh seseorang dan diunggah di media sosial. Selain bikin heran, beragam foto lucu tersebut pun berhasil mengundang gelak tawa warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang cara nyeleneh orang menikmati minuman yang bikin heran, Rabu (29/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mbaknya suka bereksperimen melakukan hal kocak dan mengubah sesuatu yang mudah jadi sulit deh sepertinya.

3 dari 7 halaman

2. Cara menikmati minuman tanpa ribet dan sambil main hape ini asyik nih.

4 dari 7 halaman

3. Males gerak, alhasil menikmati minumannya diakalin pakai sedotan panjang. Ini kira-kira sedotannya panjangnya berapa meter ya.

5 dari 7 halaman

4. Entah apa yang ada di dalam pikirannya, aksinya malah merusak botol minuman kesayangan emak nih.

6 dari 7 halaman

5. Pengen minum tanpa mengganggu aktivitas belajar? Begini solusinya ~

7 dari 7 halaman

6. Kebutuhan air dalam tubuh tetap harus terpenuhi meski sambil berenang sekalipun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.