Sukses

6 Potret Artis Tanah Air Bareng Anak Tunggal Laki-Lakinya, Bak Kakak Adik

Kebersamaan artis bareng anak tunggalnya penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa artis Indonesia yang hanya dikaruniai anak satu-satunya atau anak tunggal. Meski hanya dikaruniai satu buah hati, namun kebahagiaan keluarga kecil artis tak kurang satu apapun. 

Dikaruniai anak tunggal laki-laki, sederet artis ini tentunya cukup sering habiskan waktu bersama putra tercintanya. Beranjak dewasa, anak tunggal artis yang tak lepas dari sorotan publik ini kian pancarkan pesonanya.

Unggah foto bareng anak tunggal laki-lakinya di media sosial, kebersamaan artis bareng anak tunggal laki-lakinya sering disebut bak kakak adik. Punya paras awet muda, tak heran jika kebersamaannya bareng sang putra tak terlihat seperti ibu dan anak.

Marini Zumarnis, Maudy Koesnaedi hingga Rossa merupakan sederet artis yang hanya dikaruniai anak satu-satunya. Bahkan beberapa dari anak tunggal artis ini ikut jejak sang bunda terjun ke industri hiburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis bareng anak tunggal laki-lakinya, Rabu (29/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Windy Wulandari punya seorang anak laki-laki yang bernama Arie Nugroho. Pemeran Baim di sinetron Dari Jendela SMP itu baru saja rayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun pada 26 Juni 2022 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Dikaruniai anak tunggal laki-laki, Marini Zumarnis sering habiskan waktu bareng Daffa Wardhana. Ikuti jejak sang bunda, Daffa debut bintangi web series pada Februari 2022 lalu bareng Caitlin Halderman.

4 dari 7 halaman

3. Sosok Eddy Meijer anak tunggal laki-laki Maudy Koesnaedi cukup sering disorot. Punya tubuh tinggi dan paras tampan, kebersamaan Eddy dan sang bunda kerap disebut bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Menikah dengan Surendro Prasetyo tahun 2004, Rossa dikaruniai anak bernama Langit Ramadhan. Selalu kompak di berbagai momen, kebersamaan ibu dan anak ini tak lepas dari perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Noah Sinclair anak tunggal BCL dan mendiang Ashraf Sinclair makin tampan bak ABG di usia 12 tahun. Penyanyi berusia 39 tahun itu sering habiskan waktu bareng sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Dari pernikahannya dengan Pedro Miguel Carrascalao, Sarah Azhari dikaruniai anak laki-laki bernama Albany Ray. Beranjak dewasa, paras tampan Albany Ray curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.