Sukses

Sempat Tertunda 2 Tahun, Ini 6 Potret Gala Premiere Film Ranah 3 Warna

Penayangannya sempat tertunda karena pandemi, film Ranah 3 Warna tayang di biokop pada 30 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Ranah 3 Warna merupakan salah satu film yang tengah dinantikan para penikmat film Tanah Air. Film yang dibintangi oleh Amanda Rawles ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Juni 2022 setelah tertunda penayangannya karena pandemi Covid-19.

Meski penayangannya sempat tertunda selama 2 tahun, antusiasme masyarakat menyambut film tersebut tidak pudar. Gala premiere film Ranah 3 Warna telah digelar pada Kamis (23/6/2022) di Cinema XXI Epicentrum Walk, Jakarta.

Persiapan matang yang dilakukan para pemain film Ranah 3 Warna terbayar sudah karena film tersebut akhirnya tayang di bioskop. Kabarnya, Amanda Rawles sampai susah payah belajar tari piring demi perannya sebagai Raisa Kamila. Sementara Arbani Yasiz samapi belajar 3 bahasa hingga berat badan turun drastis demi totalitas peran.

Masyarakat tentunya mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh para pemain film Ranah 3 Warna. Kekompakan para pemain di acara gala premiere film lalu bikin masyarakat semakin tak sabar menyaksikan film yang menceritakan tentang persahabatan dan perjuangan meraih mimpi ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gala premiere film Ranah 3 Warna, Selasa (28/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Direncanakan tayang pada 25 Juni 2020, film Ranah 3 Warna tertunda penayangannya selama 2 tahun karena pandemi Covid-19.

3 dari 7 halaman

2. Penantian akhirnya terbayar, Amanda Rawles, Arbani Yasiz dan Teuku Rassya tentunya merasa bahagia karena film Ranah 3 Warna segera tayang.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sekadar tontonan, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini mengajak anak muda Indonesia untuk semangat meraih mimpi.

5 dari 7 halaman

4. 2 tahun menanti, penggemar Amanda Rawles antusias menghadiri gala premiere ranah 3 Warna pada (23/6/2022) lalu.

6 dari 7 halaman

5. Suasana bioskop usai penayangan film Ranah 3 Warna di gala premiere ini buktikan jika antusiasme penonton sambut film Ranah 3 Warna luar biasa.

7 dari 7 halaman

6. Dibintang oleh sederet artis berbakat, sutradara yakin jika film Ranah 3 Warna bakal laris dan disukai penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.