Sukses

Beri Seserahan Unik, Ini 7 Potret Perjalanan Cinta Ikmal Tobing dan Indah Lolita

Ikmal Tobing dan Indah Lolita resmi menikah pada Sabtu (25/6/2022) dengan seserahan unik berupa sepeda lipat senilai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Ikmal Tobing. Drummer band T.R.I.A.D itu resmi melepas status lajangnya dengan mempersunting sang kekasih, Indah Lolita Bahar. Pernikahan mereka digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/6/2022).

Ikmal mempersunting kekasihnya dengan mas kawin seperangkat alat salat, logam mulia 92 gram, emas 24 gram, serta uang tunai sebesar Rp 256.022. Uniknya, pria kelahiran Jakarta, 31 Maret 1989 itu juga membawa seserahan yang tak biasa yakni sepeda lipat berharga ratusan juta rupiah.

Seserahan sepeda lipat yang diberikan bukan baru, namun milik Ikmal Tobing yang sudah banyak diperbaharui. Bukan tanpa alasan, drummer 33 tahun itu memberikan sepeda lipat berharga mahal miliknya. Sebab, sepeda menjadi simbol pertemuan awal dirinya dengan Indah di event gowes pada bulan September 2021 lalu.

Hubungan asmara Ikmal dengan Indah memang terbilang singkat sampai akhirnya memutuskan untuk menikah. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret perjalanan cinta Ikmal Tobing dan Indah Lolita dari pertemuan awal hingga resmi menikah, Selasa (28/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ikmal Tobing menceritakan pertama kali bertemu Indah Lolita pada September 2021 lalu. Saat itu, ia dikenalkan oleh sahabatnya dalam sebuah event sepeda di Jakarta.

3 dari 8 halaman

2. Sejak saat itu keduanya mulai menjalin komunikasi dan intens bertemu. Sampai akhirnya benih-benih cinta pun tumbuh.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya berpacaran pada Januari 2022. Menariknya, baru dua bulan menjalin asmara, Ikmal langsung merencanakan untuk melamar Indah pada bulan Maret 2022.

5 dari 8 halaman

4. Melihat keseriusan Ikmal, akhirnya Indah pun menerima lamaran sang kekasih yang bertepatan dengan hari ulang tahun Ikmal.

6 dari 8 halaman

5. Foto prewedding dengan berbagai tema pun dijalani keduanya dengan romansa keromantisan.

7 dari 8 halaman

6. Inilah kebersamaan Ikmal dan Indah di momen pengajian jelang pernikahan.

8 dari 8 halaman

7. Pada Sabtu (25/6/2022) lalu, Ikmal dan Indah akhirnya mengingat janji suci pernikahan dengan seserahan unik berupa sepeda lipat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.