Sukses

6 Potret Perjuangan Ojek Online Antar Barang Berukuran Super Besar, Bikin Elus Dada

Liputan6.com, Jakarta Driver ojek online selalu punya cerita menarik dalam kesehariannya. Karena pekerjaannya berhubungan dengan orang banyak, ada aja yang bisa jadi bahan cerita. Tak hanya mengantar makanan atau penumpang, ojek online juga memiliki jasa untuk mengantar barang. 

Bahkan driver ojek online terkadang dapat orderan barang yang tidak biasa. Padahal, mereka harus membawa barang itu pakai motor. Ada-ada saja cobaan driver ojek online ini untuk membawa barang yang super gede dan memenuhi jalan. Driver ojek online susah payah untuk mencoba bawa barang berukuran raksasa dari pelanggannya tersebut. Sampai-sampai barang bawaan driver ojek online ini bikin pengendara lain takut mau lewat. Saking besarnya, jadi agak ngeri kalau tiba-tiba jatuh atau ambruk.

Banyak dukungan netizen terhadap perjuangan driver ojek online saat mengantarkan barang berukuran besar. Berikut 6 potret perjuangan driver ojek online antar barang berukuran super besar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bikin iba ya kalau bawaannya sebanyak ini.

3 dari 7 halaman

2. Kan bisa jadi bahaya kalau kayak gini, bikin elus dada.

4 dari 7 halaman

3. Kasihan juga kalau barangnya segede ini.

5 dari 7 halaman

4. Bawa gerobak segala nih, tetap hati-hati ya pak.

6 dari 7 halaman

5. Perjuangan mencari rezeki memang nggak mudah.

7 dari 7 halaman

6. Kalau barangnya segede ini, kayaknya nggak bisa diangkat deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.