Sukses

Paling Dominan, 5 Zodiak Ini Suka Ngatur saat Pacaran

Zodiak ini dominan dan suka mengendalikan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu terlahir dengan kepribadian yang berbeda-beda. Namun ada dua jenis individu yang bisa dibedakan berdasarkan kepribadiannya, yaitu mereka dengan kepribadian kuat dan biasa saja. 

Nah biasanya orang yang memiliki kepribadian kuat dikenal sebagai sosok yang mendominasi. Mereka bisa melakukan banyak hal sesuai keinginannya dan jarang memikirkan orang lain. Sikapnya yang dominan itu pun berpengaruh dalam hal asmara.

Bahkan ketika menjalin kasih, mereka suka mengatur pasangannya. Kepribadian yang dominan itu membuat ia jadi pasangan yang posesif dan suka mengatur. Berdasarkan astrologi, rupanya sekian zodiak ini paling suka mengontrol pasangan.

Sederet zodiak ini dikenal dominan dan suka mengendalikan pasangan. Berikut 5 zodiak yang suka ngatur saat pacaran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang sangat pencemburu. Ia juga sangat posesif. Hal itu semua dipicu karena ia selalu tak mudah percaya terhadap orang lain. Sekalinya percaya dan jatuh cinta, ia pasti setia.

Namun sebagai gantinya, ia ingin selalu tahu hal mendetail tentang kehdiupan pasangannya, bahkan cenderung mengatur pacarnya demi memastikan bahwa pasangan tidak berpaling darinya.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Perempuan Taurus memiliki kepribadian yang kuat, dominan, tangguh dan tidak gampang menyerah. Taurus juga dapat menyembunyikan kemarahannya untuk waktu yang lama.

Namun masalah utama Taurus adalah sangat pencemburu dan jika sudah cinta, ia bisa sangat protektif dan agak obsesif. Ia perlu mengetahui segala kegiatan pasangannya agar merasa tenang dan yakin bahwa cinta sang pacar hanya untuknya.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Leo memiliki segala sifat dominan yang membuatnya masuk dalam jajaran zodiak paling dominan di antara semua zodiak. Ia bisa tampil angkuh dan mengintimidasi karena rasa percaya dirinya yang tinggi.

Tak mudah mundur atau mengalah, hal itu yang membuat Leo suka mengatur pasangannya. Leo selalu ingin perhatian pasangannya hanyalah untuknya. Ia bisa sangat romantis, penuh cinta dan membawa keseruan dalam hidup pasangannya, tapi pasangan Leo juga harus mau menerima Leo yang dominan dan suka mengendalikan.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Secara alami Capricorn juga termasuk dalam jajaran zodiak paling suka mengontrol pasangan karena memiliki kepribadian dominan. Ia tegas, lugas, bisa diandalkan dan bisa dipercaya.

Zodiak Capricorn selalu merasa ia butuh memegang kekuasaan atas apa pun dalam hubungan agar hubungan tersebut bisa berjalan lancar dan damai. Ia selalu kurang bisa memercayai pasangannya dalam memimpin hubungan, apalagi jika ia sudah terbiasa memimpin.

6 dari 6 halaman

5. Cancer

Cancer mungkin tidak tampak dominan dan cederung suka mengikuti kemauan pasangannya. Namun jika ia merasa pasangannya tidak lebih dominan darinya, maka dirinya yang berinisiatif mengontrol hubungan.

Cancer cenderung lebih sering curiga ketika pasangannya pulang telat atau pergi ke suatu tempat lama tanpa bilang-bilang. Akan selalu ada skenario buruk di dalam pikirannya ketika pasangannya tidak jujur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.