Sukses

6 Potret Detail Busana dan Makeup Adinda Azani dari Akad Nikah hingga Resepsi

Penampilan simpel tapi memesona Adinda Azani di hari pernikahannya banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Rizki Aprilia Azani atau yang lebih dikenal dengan Adinda Azani resmi dipersunting sahabatnya, Armand Zachary pada Minggu (26/6/2022). Armand Zachary menikahi sang kekasih hati dengan mahar lebih dari Rp 100 juta. 

Memesona dalam balutan baju adat Sunda, penampilan Adinda Azani di acara akad nikahnya banjir pujian. Busana rancangan Didiet Maulana hingga polesan makeup MUA ternama Ryan Ogilvy kian pancarkan pesona Ratu FTV itu di hari bahagianya.

Digelar di hari yang sama, penampilan Adinda Azani di acara resepsi pernikahannya juga bikin pangling. Tampil simpel dalam balutan jaket jeans dan sneakers, konsep pernikahan Adinda dan Armand berbeda dari konsep pernikahan pasangan lainnya.

Biasa tampil simpel dengan penampilan kasual, penampilan Adinda Azani di hari pernikahan tampak berbeda dan makin cantik. Sejak lamaran, akad hingga resepsi pernikahanya, bintang FTV berusia 28 tahun itu selalu mengusung konsep yang unik dan simpel, tak terkecuali busananya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detail busana dan makeup Adinda Azani dari akad hingga resepsi, Senin (27/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pakai baju adat Sunda di acara akad nikah, penampilan Adinda Azani dalam balutan kebaya rancangan Didiet Maulana makin anggun.

3 dari 8 halaman

2. Polesan makeup natural hasil tangan MUA ternama Ryan Ogilvy kian pancarkan pesona istri Armand Zachary ini.

4 dari 8 halaman

3. Begini tampak depan dan belakang kebaya adat Sunda yang dikenakan Adinda Azani. Siger Sunda membuat Adinda semakin memesona.

5 dari 8 halaman

4. Terlihat Dinda mengenakan bathrobe berwarna hitam saat persiapan jelang akad nikahnya.

6 dari 8 halaman

5. Berbeda dengan busana akad nikah pakai baju kebaya, ratu FTV kelahiran 1994 ini memilih kenakan gaun berwarna biru di acara resepsi pernikahannya.

7 dari 8 halaman

6. Terlihat kasual namun tetap anggun, bintang sinetron Roman Picisan ini padukan gaun biru dengan jaket jeans.

8 dari 8 halaman

7. Setelah sebelumnya dipoles oleh MUA Ryan Ogilvy, untuk resepsi pernikahan, wajah cantik Adinda Azani ini dipoles oleh MUA ternama Bubah Alfian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.