Sukses

Beda Pendapat Soal Sikap Nathalie Holscher, Ini 6 Potret Putri Delina dan Rizwan Fadilah

Berbeda dengan Putri Delina, Rizwan Fadilah menyebut Nathalie Holscher adalah sosok ibu yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher belum membaik. Keduanya dikabarkan masih bersitegang bahkan sempat saling sindir di media sosial. Perseteruan antara anak dan istri Sule ini muncul ke publik usai ungkapan Putri Delina yang menyebut Nathalie Holscher tak ada inisiatif minta maaf ramai jadi perbincangan.

Berbeda dengan ungkapan Putri Delina soal tabiat Nathalie Holscher, Rizwan Fadilah, adik ketiga Putri Delina punya pendapat sendiri soal sifat dan sikap ibu sambungnya itu. Lewat kanal YouTube Thariq Halilintar yang diunggah pada (26/6/2022), Rizwan menyebut jika Nathalie merupakan ibu yang baik.

“Bunda baik, ya gimana layaknya orangtua biasalah.” Tutur Rizwan saat ditanyai Thariq Halilintar soal kedekatannya dengan Nathalie Holscher.

Selain baik, Rizwan Fadilah juga menambahkan jika ia dekat dengan ibu sambungnya itu, begitu juga dengan Nathalie Holscher yang sangat dekat dengan anak sambungnya ketika di rumah.

"Dekat, sama semua juga dekat (bunda Nathalie)," Tambahnya.

Terlepas dari perbedaan pendapat Putri Delina dan Rizwan Fadilah, kakak adik ini selalu kompak dan saling dukung satu sama lainnya. Bahkan saat diundang jadi bintang tamu di YouTube Leslar Entartainment, Rizwan membela Putri Delina karena komentar negatif yang menyudutkan sang kakak.

“Karena kan belum tentu benar juga apa yang mereka bicarakan.” Jelas Rizwan di kanal YouTube Leslar Entertainment (23/6/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Putri Delina dan Rizwan Fadilah adik ketiganya, Senin (27/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering habiskan waktu bareng, kedekatan Putri Delina dan Rizwan Fadilah sering disebut bak pasangan kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Putri Delina merupakan anak kedua, sementara Rizwan adalah anak ketiga, tak heran jika keduanya sangat dekat.

4 dari 7 halaman

3. Anak perempuan satu-satunya, Putri Delina tentunya sangat disayang oleh kakak dan dua adik tercintanya, tak terkecuali Rizwan.

5 dari 7 halaman

4. Meski masih berusia 15 tahun, anak ketiga Sule yang akrab disapa Njan ini cukup dewasa dan terlihat sangat sayang dengan Putri Delina.

6 dari 7 halaman

5. Lewat kanal YouTube Thariq Halilintar, Njan pernah menuturkan jika ia sangat dekat dengan kakak perempuannya itu.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, baik Putri Delina ataupun Rizwan cukup sering unggah potret kebersamaan yang bikin warganet gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.